Selasa, 31 Maret 2015

Obat Mujarab Menyembuhkan Maag Anak

Obat Mujarab Menyembuhkan Maag Anak

Obat Mujarab Menyembuhkan MaagAnak - Si kecil menderita maag ? segera atasi dengan obat penyakit maag anak Jelly Gamat Gold-G. Terbuat dari salah satu spesies terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus (teripang emas) tanpa campuran bahan kimia, sehingga terbukti efektif dan aman dikonsumsi semua usia dari anak sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui tanpa efek samping.


Pengertian penyakit maag

Penyakit maag atau gastritis, dikenal juga dengan istilah tukak lambung, bukan merupakan penyakit tunggal. Sakit maag mengacu pada beberapa kondisi yang menyebabkan peradangan pada lambung. Biasanya, peradangan tersebut merupakan akibat dari infeksi oleh bakteri Helicobacter pylori yang mengakibatkan luka di lambung. Akan tetapi, ada juga faktor lain yang bisa memicu maag seperti seperti Stres, pola hidup tak sehat dan pola makan yang tidak teratur.

Secara medis, sakit maag atau gastritis didefinisikan sebagai kumpulan gejala (sindrom) rasa sakit atau rasa tidak nyaman di ulu hati, saluran cerna bagian atas dan organ sekitar. Gejala yang menyertai antara lain rasa mual, kembung, cepat kenyang, kurang nafsu makan, bahkan hingga muntah dan diare.

Gejala sakit maag pada anak

Gejala sakit maag pada anak sama halnya dengan gejala sakit perut pada umumnya. Ditandai dengan mual, muntah serta perut kembung. Pusat nyeri berasal dari area lambung ke atas, mulai dari ulu hati rongga dada. Apabila penaykit ini bertambah parah akan disertai rasa terbakar dalam dada. Tanda lain dari saat anak muntah akan disertai sesuatu yang mirip kopi, hal ini terjadi karena darah yang terkena asam lambung akibat luka pada lambung.

Hanya anak yang sudah di atas lima tahun yang bisa mengutarakan rasa sakitnya . Kita sebagai orang tua harus lebih cepat mengenali gejala sakit maag pada anak , gejala sakit maag pada anak yang wajib dikenali antara lain :
  • Mual dan muntah
  • Perutnya kembung
  • Sakit disekitar ulu hati
  • Bab tidak lancar
  • Makan berkurang
  • Sering kentut

Obat Mujarab Menyembuhkan MaagAnak Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold-g merupakan suplemen multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami yang ampuh mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis. Terbuat asli dari ekstrak teripang emas tanpa campuran bahan kimia, serta didukung dengan pengolahan yang berkualitas menggunakan tekonologi modern. Sehingga teruji dan terbukti aman dikonsumsi semua usia dari bayi, anak, remaja, dewasa sampai lansia bahkan ibu hamil dan menyusui, tanpa menimbulkan efek samping.

Berdasarkan para ahli jelly gamat gold-g memiliki banyak kandungan diantaranya sebagai berikut:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglicans (GAGs)
  • Chondroitin
  • Mineral
  • Asam amino
  • Omega 3,6, dan 9
  • Antiseptik alamiah
  • Vitamin B
  • Lektin
  • Saponin
  • Gamapeptide

Keefektifan teripang dalam pengobatan maag anak terletak pada komopisisi Protein dan Kolagen yang sangat tinggi. Kerjasama antara Protein dan Kolagen ini memberikan peranan dalam mengatasi berbagai masalah lambung (maag) dan masalah pencernaan lain. Protein itu sendiri pada dasarnya berfungsi untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh, sehingga sistem daya tahan anak terutama yang sedang terkena sakit maag dapat normal kembali bahkan dapat melindungi tubuh dari berbagai ancaman berbahaya termasuk bakteri atau virus penyakit. Sedangkan Kolagen mampu meregenerasi atau memulihkan sel yang telah rusak termasuk sel atau jaringan mukosa lambung yang rusak akibat peradangan yang terjadi.

Testimoni dari seseorang yang sembuh berkat obat herbal jelly gamat gold-g :

Nama : Benjamin Lesmana
Umur : 23 tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit maag

Pada bulan perama saya mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap memakai hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Produk Jelly Gamat Gold-G sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.

Obat Mujarab Menyembuhkan MaagAnak - dari manfaat yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G banyak orang yang sembuh dari penyakitnya, dan untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit diare segeralah konsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang ampuh membunuh penyakit dalam jangka waktu sangat singkat dibanding dengan obat lainnya, serta aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Jika anda tertarik untuk memesan obat herbal Jelly Gamat Gold-G silahkan pesan secara online dengan mengirimkan pesan dengan format dibawah ini:

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G SECARA ONLINE AMAN TERPERCAYA HANYA DI TOKO ONLINE ZAHRA HERBAL


GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS KE : 085 793 507 222

Contoh : Irfan Abdul Mugni : 8 botol : Jl. Kosangka No.26 Kota.Indihiang Tasikmalaya : 085223226xxx
Kirim ke : 085 793 507 222

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 5oribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com