Rabu, 13 Mei 2015

Obat Untuk Penyakit Bisul Yang Sudah Parah

Obat Untuk Penyakit Bisul Yang Sudah Parah

Bisul merupakan penyakit kulit yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari anda. Jadikanlah jelly gamat gold-g sebagai Obat Untuk Penyakit Bisul Yang Sudah Parahobat yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit kronis maupun non kronis. Selengkapnya, simak artikel dibawah ini :


Sekilas tentang penyakit bisul

Penyakit Bisul yang dalam istilah medis disebut dengan furunkel merupakan peradangan di bawah kulit yang ditandai dengan penimbunan darah kotor sebagai nanah didalam tubuh. Nanah tersebut merupakan kuman-kuman yang mati dikarenakan melawan sel darah putih. Penyakit Bisul terjadi akibat adanya kuman atau bakteri yang masuk ke dalam jaringan kulit, salah satu bakteri yang menyebabkan terjadinya Penyakit Bisul adalah bakteri Staphylococcus yang menyerang bagian atau seluruh folikel rambut dan jaringan dasar kulit. Bisanya setetlah terinfeksi, akan timbulk tonjolan berisi pus (nanah), terasa panas dan nyeri.

Dalam jangka panjang Penyakit Bisul akan menimbulkan infeksi kronis dan peradangan pada folikel-folikel rambut yang dapat terasa lebih sakit dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari . Kondisi ini dapat membawa ke suatu kondisi bentuk bekas luka/jaringan yang permanen atau menetap.

Tanda dan gejala bisul

Bisul dapat tumbuh di kulit mana saja, tapi hanya kulit yang berbulu atau berambut. Oleh karena tak pernah dijumpai pada telapak tangan, kaki, bibir, dsb. Namun paling sering bisul di ketiak, kepala, leher, wwajah, dan paha yang sering berkeringat dan cenderung berisiko terhadap gesekan.

Tanda-tanda kulit terkena bisul dan tahapannya :
  • Benjolan pada kulit biasanya seukuran biji kacang berwarna kemerahan dan terasa sakit/nyeri.
  • Kulit disekitar benjolan menjadi bengkak dan memerah.
  • Bisul semakin hari semakin membesar bisa sampai seukuran telur ayam, terbentuk nanh di dalamnya
  • Ujung bisul menjadi putih kekuningan (terlihat nanah didalamnya) yang pada akhirnya akan pecah dan nanah mengalir keluar.
  • Jika kulit anda mengalami gejala seperti diatas sebaiknya segera obati dengan menggunakan obat herbal jelly gamat gold-g yang sangat baik dan efektik dalam mengobati berbagai macam penyakit kulit, obat ini sangat aman dikonsumsi oleh semua umur.
Obat Untuk Penyakit Bisul Yang Sudah Parah Yaitu Jelly Gamat Gold-G Solusinya


Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga baik dikonsumsi berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak, dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui serta sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang, Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama Jelly Gamat Gold-G merupakan Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang spesies Golden Stichopus ini merupakan satu-satunya Teripang terbaik didunia karena merupakan satu-satunya Teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh karena berguna untuk menghindar inflamasi, kurangi rasa sakit, 3x mempercepat pengobatan luka, mengaktifkan perkembangan serta mengaktifkan beberapa sel, membuat kulit lebih muda, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain itu Jelly Gamat Gold-G mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol yang diuraikan menjadi beberapa kandungan seperti :
  •  Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Mukopolisakarida
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Vitamin dan Mineral
Kandungan-kandungan tersebut mampu mengatasi serta menghambat pertumbuhan bakteri staphylococcus aureus yang merupakan penyebab utama terjadinya Penyakit Bisul. Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh serta mampu menjaga kesehatan kulit dari berbagai bakteri.

Selain bisa mengobati penyakit bisul dari dalam, Jelly Gamat Gold-G juga bisa menjadi obat oles pada daerah kulit yang terkena penyakit bisul.

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun        1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                     1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                   3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                      3X2 atau 3×3 sendok makan per hari

Cara konsumsi / aturan pakai
  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.
Cara memesan Obat Untuk Penyakit Bisul Yang Sudah Parah yakni dengan mengirimkan pesan melalui via sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Susi Pusmawati : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com