Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengobati Jantung Bocor Anak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Jantung Bocor Anak Tanpa Operasi

Cara Mengobati Jantung Bocor Anak Tanpa Operasi - Penyakit jantung bocor sangat membahayakan bagi sebagian orang termasuk pada anak-anak, untuk mengobati penyakit jantung bocor pada anak tanpa melakukan operasi yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G. obat ini baik dikonsumsi oleh semua umur (termasuk anak-anak) mampu mengobati berbagai macam penyakit dengan cepat dan tidak akan menimbulkan ketergantungan.


Sekilas tentang penyakit jantung bocor

Jantung bocor adalah penyakit dimana terjadi kelainan struktur jantung yang menyebabkan adanya lubang pada sekat jantung. Jantung bocor termasuk dalam penyakit jantung bawaan sejak lahir, maka tak heran, apabila kebanyakan penderitanya ialah anak-anak.

Proses pembentukan jantung janin terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi) Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kelahamilan. Namun, tidak demikian halnya bagi bayi yang mengidap kelainan jantung bocor. Saat bayi masih dalam kandungan, aliran darah ke oksigen dan karbondioksida belangsung melalui plasenta. Sehingga kelainan jantung bocor pada saat itu tidak akan membawa masalh bagi bayi. Setelah bayi lahir akan terlihat bisa ada masalah pada jantung anak.

Penyebab jantung bocor :
  • Faktor keturunan memiliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orangtua yang sehat.
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom down memiliki kelainan jantung bawaan.
  • Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor.
  • Hingga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor.
Gejala yang muncul pada jantung bocor :
  • Napas yang terjadi dengan cepat dan juga sulit makan dan juga minum
  • Berat badan yang sulit sekali untuk naik
  • Infeksi yang terjadi pada paru-paru yang seringkali berulang
  • Sianosis atau dimana bibir, kuku, dan kulit menjadi terlihat berwarna biru pucat
  • Tidak bisa melakukan aktivitas fisik misalnya seperti olahraga dengan baik dan pada umumnya
Jelly Gamat Gold-G Adalah Cara Mengobati Jantung Bocor Anak Tanpa Operasi Dengan Tuntas


Jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya obat yang mampu mengobati penyakit jantung bocor tanpa melakukan operasi karena obat ini terbuat dari 100% bahan herbal alami yang memiliki kandungan luar biasa. Baik dikosumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia dan juga baik untuk ibu hamil dan menyusui. Terlebih obat ini sudah terdaftar di Bandan POM RI TI 114645721 sehingga tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Berbahan dasar teripang (gamat emas) dengan species Golden Stichopus Variegatus yang menjadi salah satu jenis teripang dengan khasiat penyembuhan tertinggi di antara jenis teripang lainnya dan merupakan satu-satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini dapat mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, menenangkan dan menstabilkan emosi, dsb.

Kandungannya pun begitu lengkap, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang.
Hasilnya, kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69%, serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung.

Selain itu juga kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Minumlah jelly gamat gold-g secara rutin agar membantu proses penyembuhhan dengan cepat. Berikut dosis jelly gamat gold-g untuk anak-anak :

Untuk pencegahan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh 1 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari.
Untuk Pengobatan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh  2 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 2-3 sendok teh 3 kali sehari.
*Dosis bisa disesuaikan dengan kondisi penyakit anak. Apabila dalam 1 minggu belum ada perubahan maka dianjurkan dosis di tambah.


Cara Mengobati Jantung Bocor Anak Tanpa Operasi dengan jelly gamat gold-g yang tepat. Maka dari itu, segera pesan obat herbal jelly gamat gold-g dengan cara mengirimkan sms/bbm seperti contoh format berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL 

  GGE : Intan : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

GGE adalag kode produk pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan.
Perhatian !!
"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan:

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com