Rabu, 20 Mei 2015

Cara Aman Mengobati Hepatitis B Pada Anak

Cara Aman Mengobati Hepatitis B Pada Anak

Jelly gamat gold-g Cara Aman Mengobati Hepatitis B Pada Anak yang paling tepat, karena obat ini dibuat dari 100% bahan alami yang sangat cepat dalam mengobati penyakit dan tidak menimbulkan ketergantungan.


Pengertian hepatitis B

Hepatitis adalah peradangan hati yang dapat disebabkan oleh virus, bakteri, parasit dan lain-lain.Peradangan ini dapat berdiri sendiri atau merupakan ikutan dari infeksi sistemis. Hepatitis virus hepatotropik adalah keradangan hati yang disebabkan oleh virus yang target utamanya adalah hati. Contoh dari virus hepatotropik adalah virus hepatitis A, B, C, D, dan E, yang kemudian penyakitnya disebut sesuai virus penyebabnya. Contohnya hepatitis yang disebabkan oleh virus hepatitis B dikenal sebagai hepatitis B. Diantara hepatitis virus tersebut yang dapat dicegah dengan imunisasi saat ini adalah hepatitis A dan hepatitis B. Hepatitis A sampai saat ini tidak pernah dilaporkan menyebabkan penyakit hati kronis (kronisitas), namun sebaliknya hepatitis B merupakann penyebab utama kronisitas, yang kemudian dapat menjadi sirosis dan kanker hati. Hal inilah yang kemudian menjadikan hepatitis B menjadi masalah di dunia termasuk di Indonesia. Kejadian hepatitis B ini sangat berbeda di berbagai tempat di dunia dan berdasarkan pemetaan yang dibuat oleh Badan Kesehatan Dunia (WHO), Indonesia termasuk daerah dengan endemisitas sedang sampai tinggi.

Gejala klinis infeksi virus hepatitis B

Seseorang yang terinfeksi virus hepatitis B (VHB) dapat menderita sakit yang bersifat sementara atau menahun dengan tanda klinisnya bervariasi dari tanpa gejala, gejala ringan tidak khas (contoh: mual, lemas), gejala nyata dan khas yang sering disebut sebagai sakit kuning atau hepatitis) atau menjadi suatu keadaan hepatitis yang berat dan fatal. Pada anak infeksi ini kebanyakan tanpa gejala. Hepatitis B yang menahun atau kronis dinyatakan dengan adanya petanda dari virus hepatitis B (disebut HBsAg) yang menetap lebih dari 6 bulan. Hepatitis B kronis ini sering terjadi pada 90% bayi yang terinfeksi dari ibunya pada saat kelahiran (perinatal). Hati pengidap hepatitis B kronis mempunyai risiko tinggi menjadi jaringan parut hati (biasa dinamakan sirosis) dan kemudian dapat menjadi kanker hati.

Penularan

Hepatitis B merupakan bentuk hepatitis yang lebih serius dibandingkan dengan jenis hepatitis lainnya. Penderita hepatitis B bisa dari semua golongan umur.
Ada beberapa cara penularan virus hepatitis B:
  • Secara vertikal, penularan terjadi dari ibu pengidap virus hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan, yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan.
  • Secara horisontal, dapat terjadi akibat penggunaan alat suntik yang tercemar, tindik telinga, tusuk jarum, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita hepatitis B memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah, dll) atau luka yang mengeluarkan darah) serta hubungan seksual dengan penderita hepatitis B.
Jelly Gamat Gold-G Mampu Mengobati Penyakit Hepatitis B Dengan Cepat Karena Terbuat Dari Bahan Herbal Yaitu Teripang Emas Yang Memiliki Kandungan Sangat Banyak


Cara Aman Mengobati Hepatitis B Pada AnakObat jelly gamat gold-g merupakan obat alami yang berkhasiat tinggi untuk berbagai pengobatan penyakit, bahan dasar dari jelly gamat gold-g ialah dari teripang emas dari jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang kami proses dengan teknologi masa kini dan diawasi secara ketat oleh tim ahli sehingga menjadikan obat jelly gamat gold-g ini mempunyai kualitas yang tinggi.

Berdasarkan riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.


Jelly gamat gold-g juga sudah mendapatkan izin edar dari beberapa pihak diantaranya :
  • Sudah Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Sudah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Sudah jelaskan bahwa obat herba jelly gamat gold-g bukan produk sembarangan, jelly gamat gold-g ini sangat berkualitas sehingga sangat ampuh dalam mengobati penyakit. Terlebih obat ini baik dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia dan baik juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Berikut Dosis Jelly Gamat Gold G Untuk Anak Anak

Untuk pencegahan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh 1 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari.

Untuk Pengobatan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh  2 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 2-3 sendok teh 3 kali sehari.

*Dosis bisa disesuaikan dengan kondisi penyakit anak. Apabila dalam 1 minggu belum ada perubahan maka dianjurkan dosis di tambah.

Cara Aman Mengobati Hepatitis B Pada Anak - Untuk pemesanan silahkan lihat contoh format berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL
 GGE : Restu Sigit : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

"GGE" adalah kode pemesanan dari produk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan.

Perhatian !!
Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk setiap pembelian jelly gamat gold-g 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Catatan:

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com