Rabu, 06 Mei 2015

Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak

Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak

Solusi yang tepat Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa mencampurkan bahan-bahan lain sehingga sangat terjamin dengan keunggulannya yang bisa menyembuhkan penyakit dengan cepat dan efektif.



Sekilas tentang putih-putih di kulit

Putih-putih di kulit merupakan vitiligo dan penyakit Vitiligo adalah suatu kondisi di mana kulit Anda kehilangan melanin, pigmen yang menentukkan warna pada kulit, rambut, dan mata Anda. Hal ini terjadi akibat sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, pigmen kulit Anda memudar dan muncul bercak putih dalam bentuk yang tidak teratur yang semakin lama ukurannya dapat membesar.

Meskipun semua bagian tubuh Anda dapat dipengaruhi oleh vitiligo, namun, biasanya, vitiligo akan terjadi pada daerah yang terpapar sinar matahari terlebih dahulu, seperti tangan, kaki, lengan, wajah, dan bibir. Alat vital mungkin juga dapat terpengaruh oleh penyakit ini. Vitiligo tidak mengenal ras, semua orang dapat mengalaminya. Namun, seringkali vitiligo baru dialami ketika Anda berusia 10 hingga 30 tahun.

Putih-putih di kulit (vitiligo) bisa berhenti dengan sendirinya, tapi bisa juga menyebar ke bagian tubuh lainnya. Biasanya, seiring dengan bertambahnya usia seorang penderita vitiligo, maka bercak-bercak putihnya akan bertambah besar dan bertambah banyak. Kecepatan penyebaran bercak vitiligo sangat tergantung pada kondisi sel melanosit penderitanya.

Umumnya lama waktu yang dibutuhkan untuk penyebaran bercak putih ke bagian tubuh lain paling cepat berlangsung satu tahun. Ada juga penyebaran bercak yang berlangsung hanya dalam bilangan bulan, tapi itu sangat jarang sekali ditemui.

Kalau hilangnya sel melanosit menghebat, putih-putih tidak hanya terjadi pada kulit. Kulit kepala dan rambut dengan sel melanosit yang banyak di dalamnya pun juga bisa hilang, akibatnya warna rambut yang seharusnya hitam berubah pula menjadi putih.

Penyebab

Penyakit vitiligo dapat terjadi ketika sel-sel yang memproduksi melanin mati. Akibatnya, kulit kehilangan melanin yang menentukkan pigmen pada kulit, mata, dan rambut Anda dan muncullah bercak-bercak berwarna putih susu yang tidak teratur pada kulit Anda. Namun, para dokter dan ilmuwan juga memiliki teori sendiri yang menyatakan bahwa vitiligo terjadi ketika tubuh mengalami gangguan pada sistem kekebalan.

Tak hanya itu, faktor keturunan, kondisi emosional, sering terpapar sinar matahari, dan memiliki riwayat melanoma turut meningkatkan risiko Anda mengalami vitiligo.

Bagi anda yang memiliki anak menderita penyakit vitiligo atau-pun putih-putih pada kulit segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold-g. kenapa harus jelly gamat gold-g? karena jelly gamat gold-g merupakan obat yang dibuat secara alami tanpa menggunakan bahan-bahan lain, serta baik dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia baik juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional Yang Bisa Dikonsumsi Oleh Semua Umur Dan Sangat Cepat Dalam Mengobati Penyakit


Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak - Jelly Gamat di buat dengan berbahan dasar alami dari laut yaitu dari teripang, dan teripang yang di pilih ini bukan sembarang teripang melainkan teripang jenis tebaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun dilakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yaitu dengan melaui 4 kali proses destilasi sehingga obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini tidak memiliki rasa dan tidak berbau amis.

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis teripang / gamat terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus. Teripang gamat jenis ini memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama: Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs). Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang / gamat juga memiliki kandungan gamapeptide yang  mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.

Produk jelly gamat gold-g juga baik dikonsumsi (termasuk untuk anak-anak). Selain alami, juga telah mendapatkan:



♥ Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

♥ Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307.

♥ Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Tunggu apalagi !!! sudah terbuktikan bahwa obat herbal jelly gamat gold-g banyak mempunyai keunggulannya dalam mengobati berbagai macam penyakit serta sangan aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia dan baik untuk ibu hamil dan menyusui. obat herbal jelly gamat gold-g tidak akan menimbulkan ketergantung atau efek apapun.

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun   1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                 1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                  3X2 atau 3×3 sendok makan per hari

Cara konsumsi / aturan pakai
  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.Cara Konsumsi Jelly Gamat
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.

Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak - Pesanlah sekarang juga !!! dengan cara mengirimkan sms dan menyertakan format pemesanan berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Sri Rahayu : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Perhatian !!!

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pemebelian produk Jelly Gamat Gold-g 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap kami, kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.

Baca aturan pakai, bila sakit berlanjut segera hubungi dokter.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com