Kamis, 29 Januari 2015

Obat Sakit Gigi Untuk Anak

Obat Sakit Gigi Untuk Anak

Tidak tega melihat buah hati anda sakit gigi??? menangis setiap hari??? Jangan khawatir … Kami agen dari obat herbal memperkenalkan produk yang sudah terbukti khasiatnya yaitu obat herbal jelly gamat gold-g. Obat Sakit Gigi Untuk Anak yang tanpa efek samping apapun, aman dikonsumsi oleh berbagai umur karena obat herbal ini dibuat secara alami tanpa menggunakan bahan kimia. Untuk lebih jelasnya simak artikel dibawah ini:

Sekilas Tentang Sakit Gigi

Bagi teman2 yang sudah sering mengalami sakit gigi, jangan pernah meremehkan sakit gigi. Selain sakit gigi termasuk penyakit yang sulit ditunda bikin pusing kepala, sakit gigi juga memicu penyakit lain seperti nyeri mata, jantung, stroke, diabetes dan kelahiran prematur.

Sakit gigi merupakan nyeri yang dirasakan di dalam atau di sekitar gigi yang terasa saat saraf di gigi teriritasi. Sakit gigi dapat disebabkan oleh kerusakan atau kebusukan gigi, infeksi gigi oleh bakteri, fraktur gigi, kerusakan tambalan gigi, pergerakan berulang, atau bahkan infeksi gusi.

Gejala Sakit Gigi
  • Nyeri gigi yang terasa tajam, berdenyut, atau konstan (terus menerus). Pada beberapa orang, nyeri terasa terutama saat diberikan penekanan atau berkontak dengan makanan atau minuman panas maupun dingin. Jika rasa nyeri tetap terasa lebih dari 15 detik setelah tekanan atau kontak dengan panas dan dingin, maka kerusakan yang terjadi mungkin cukup serius. Rasa nyeri dapat menjalar ke pipi, telinga, dan rahang.
  • Bengkak di sekitar gigi, bahkan hingga pipi dan rahang.
  • Demam atau nyeri kepala.
  • Keluar darah atau nanah dari gigi yang terinfeksi.
Penyebab Sakit Gigi
  • Bengkak pada gusi atau bahkan bernanah. Jika hal ini yang terjadi, segera bawa anak anda ke dokter gigi untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan yang tepat. Biasanya anak anda akan diberikan obat untuk meredakan pembengkakan dan pereda nyeri.
  • Penumpukan sisa makanan / kotoran pada gigi yang berlubang.Jika hal ini yang terjadi, pertama-tama bersihkan gigi dengan menyikat gigi dan berkumur-kumur untuk menyingkirkan sisa makanan / kotoran.
  • Jika ingin anak anda segera sembuh dari penyakitnya segera obati dengan obat herbal jelly gamat gold-g tanpa efek samping apapun.

Tips Alami Obat SakitGigi Untuk Anak Melalui Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G 100% Aman


Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang direkomendasikan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk sakit gigi pada anak anda. Obat herbal ini juga aman dikonsumsi oleh anak-anak karena obat ini bisa dikonsumsi oleh berbagai umur serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Sejak daman dahulu masyarakt china selalu menggunakan ramuan taradisional ini sebagai obat untuk menyembuhkan penyakit, mempercantik kulit wajah, sebagai anti septic, dll.

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa obat herbal jelly gamat gold-g ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah antiseptic alamiah, Protein 86,8%, Asam amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Banyak manfaat yang didapat dari obat herbal jelly gamat gold-g ini, oleh karena itu kami sarankan untuk anak anda segera mengkonsumsinya agar terbebas dari penyakit dan bisa sembuh secara cepat serta aman. Tunggu apalagi pesan segera Obat Sakit Gigi UntukAnak dengan obat herbal jelly gamat gold-g cara pemesanannya gampang sekali cukup kirim sms dengan format dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com