Kamis, 08 Januari 2015

Obat Manjur Cacar Air Untuk Anak


Obat Manjur Cacar Air Untuk Anak

Obat Manjur Cacar Air Untuk Anak, penyakit cacar air adalah penyakit pada kulit yang mudah menular. Anda sedang mencari obat cacar air anak??? Jangan khawatir, kami disini menyediakan obat herbal jelly gamat gold-g yang bisa menyembuhkan penyakit cacar air secara cepat dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Penyakit Cacar Air

Cacar air adalah penyakit yang sangat menular yang disebabkan oleh salah satu dari kelompok virus herpes. Hal ini menyebabkan ruam yang khas dan gejala seperti flu ringan. Kebanyakan anak akan mengalami cacar ketika mereka masih muda dan biasanya merupakan penyakit ringan. Bagi anak anda yang terkena cacar air membutuhkan waktu antara 10 hingga 21 hari untuk sembuh dari cacar air. Penularan cacar air pada anak terjadi dikarenakan adanya kontak dengan orang yang sedang menderita cacar air, begitu juga pada bayi tidak menutup kemungkinan terkena cacar air dikarenakan adanya interaksi dengan seseorang yang berada disuatu ruangan tersebut.

Adapun gejala yang biasanya terjadi pada anak anda yang akan terkena cacar yaitu flu ringan, demam, sakit kepala, mual, sakit dan nyeri, kehilangan nafsu makan. Beberapa hari kemudian, ruam cacar akan muncul. Dimulai dengan bintik-bintik merah kecil yang berkembang. Bintik bintik merah akan muncul terlebih dahulu di wajah anak Anda. Bintik-bintik akan menyebar ke dada dan perut, dan kemudian ke bagian tubuh lainnya. Perkembangan bintik-bintik mungkin akan muncul pada kulit kepala, tenggorokan dan sekitar alat kelaminannya.

Cara penyebaran penyakit cacar air:
  • Cairan yang keluar dari lepuh cacar air bisa menularkan pada orang lain.
  • Benda-benda yang terkena cairan dari lepuh cacar airpun dapat menularkan pada orang lain bila tersentuh.
  • Jika penderita cacar air batuk atau bersin dapat menularkan penyakit ini lewat udara.
Tips Ampuh Untuk Mengatasi Cacar Air Dengan Obat Manjur Cacar Air Untuk Anak Yaitu Jelly Gamat Glod-G



Jelly gamat gold-g merupakan suplemen mutikhasiat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Oleh karena itu segera obati penyakit anak anda dengan ObatManjur Cacar Air Untuk Anak yaitu jelly gamat gold-g. untuk pemesanan silahkan isi format dengan lengakap dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. saya dari sulawasi bisa di kirim ga obat ini untuk anak saya

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com