Selasa, 02 Juni 2015

Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan Benar

Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan Benar

Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan BenarOrgan intim wanita memang rentan terkena bakteri karena merupakan bagian tubuh yang sering lembab karena kurangnya sirkulasi udara. Untuk itu sangatlah penting bagi wanita untuk menjaga vaginanya masing-masing.


Iritasi, merah-merah, gatal dan bau tidak sedap merupakan gangguan yang bisa terjadi karena tidak rajin membersihkan Miss V atau Vagina. Oleh karena itu, sangat penting menjaga kebersihan dan kesehatan di area sekitar Miss V agar terhindar dari berbagai penyakit kelamin yang mungkin berbahaya.
Melakukannya cukup sederhana dan tidak sulit. Asalkan Anda telaten dan rutin, dampaknya akan sangat berguna bagi kesehatan organ intim dalam jangka panjang. Berikut ini beberapa tips merawat area Miss V, seperti yang dikutip dari Canadian Women’s Health World.

Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan Benar

Secara umum, iritasi dan penyakit pada vagina bisa dicegah dengan menjaga area genital tetap kering dan sirkulasi udara baik. Anda bisa melakukannya dengan cara-cara di bawah ini:
  • Hindari memakai celana atau busana yang terlalu ketat di area bikini, karena bisa menekan vagina dan membuatnya lembab. Jangan terlalu sering mengenakan pakaian berbahan sintetis yang menempel langsung pada kulit saat dipakai (stocking, legging, skinny pants).
  • ehabis berenang atau olahraga, segera ganti pakaian dan celana dalam secepat mungkin. Ingat, area Miss V sangat rentan pada kelembaban. Membiarkan pakaian basah menempel terlalu lama pada tubuh akan memicu pertumbuhan bakteri merugikan.
  • Setelah buang air kecil, basuh Miss V dengan sedikit air, dan keringkan dengan mengusap lembut menggunakan tisue. Usap dari dekat anus mengarah ke depan. Cara ini akan mencegah kotoran atau bakteri menempel lagi pada Miss V.
  • Vagina memiliki kemampuan membersihkan sendiri. Jadi tidak direkomendasikan membersihkan vagina dengan douching (obat semprot air) karena bisa mengganggu keseimbangan ph pada vagina. Penggunaan douche justru bisa meningkatkan risiko iritasi.
  • Kenakan celana dalam berbahan katun, khususnya saat aktif bergerak atau beraktivitas di luar ruangan dan berpanas-panasan. Katun mudah menyerap keringat dan kelembaban, sekaligus baik untuk sirkulasi udara.
  • Saat menstruasi, ganti pembalut setiap 4 hingga 8 jam sehari, tergantung banyaknya darah haid yang keluar.
  • Hanya gunakan pembalut atau panty liner yang tidak diberi pewangi, karena wewangian bisa menimbulkan reaksi alergi pada orang tertentu.
  • Sebagian wanita mungkin merasa aroma Miss V kurang sedap. Tapi vagina memang memiliki bau yang khas, dan itu bisa berbeda pada setiap wanita. Selama aromanya tidak terlalu menyengat, Anda tidak perlu khawatir. Jadi sebaiknya hindari spray atau pembersih khusus kewanitaan jika tidak terlalu diperlukan.
  • Cara paling tepat membersihkan area intim Anda adalah membasuh vulva (bagian luar vagina) setiap hari dengan air hangat. Hindari pengunaan sabun, terlebih lagi yang mengandung wewangian.

Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan Benar Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs


Obat Herbal Ace Maxs Obat herbal alami multikhasiat yang terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan berbagai macam jenis penyakit kini telah hadir dalam kemasan ace maxs. ace maxs dari hasil karya anak bangsa indonesia yang diolah secara modern oleh tangan-tangan terampil ilmu gizi dan kesehatan guna memenuhi pemeratan peleyanan kesehatan untuk mewujutkan derajat kesehatan masyarakat indonesia yang optimal.

Ace maxs merupakan produk unggulan PT H2O Internasional karena mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dihasilkan dari kombinasinya tersebut dan terkenal khasiatnya sebagai pengobatan alternatif untuk membersihkan vagina secara efektif, aman dan tanpa efek samping. kombinasi tersebut hadir dalam kemasan 350ml ace maxs dan membantu memudahkan anda untuk mendapatkan kesehatan yang optimal.

Ace maxs mengandung xanthone yang bersifat antioksidan tinggi dengan kadar melebihi Vit. C dan E, antioksidan ini mampu meningkatakan dan menyeimbangan tubuh sehingga mempercepat proses pengobatan dan terhindar dari serangan penyakit. Selain itu, senyawa xanthone memiliki sifat anti-inflamasi (anti radang) dan anti-bakteri, sifat anti radang yang dimiliki xanthone mampu menekan radang pada daerah kewanitaan, sedangkan anti-bakteri mampu membunuh bakteri yang bersarang divagina.

Berikut Zat Utama Yang Terkandung Dalam Ace Maxs
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
Cara Efektif Membersihkan Vagina Dengan Baik Dan BenarBegitu banyak kandungan yang terdapat pada obat herbal ace maxs begitu banyak pula manfaat yang bisa didapat dari obat ini. Dan jika anda tertarik dengan produk herbal kami silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AME : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
  AME : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 223 557 127 / 25C274D1

Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Aturan konsumsi ace maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.
Catatan Aturan minum obat herbal Ace Maxs
  • Obat herbal ace maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 6 tahun dan ibu hamil.
  • Bagi penderita maag konsumsi Obat herbal ace maxs 1-2 jam sebelum ataupun sesudah makan.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Perhatian !!
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com