Minggu, 07 Juni 2015

Cara Mengobati Faringitis Pada Anak Dengan Mudah Dan Aman

Cara Mengobati Faringitis Pada Anak Dengan Mudah Dan Aman

Cara Mengobati Faringitis Pada Anak Dengan Mudah Dan Aman yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti mampi mengobati penyakit dengan cepat dan efektif dan tidak menimbulkan ketergantungan, serta aman dikonsumi oleh semua usia.


Sekilas tentang Penyakit faringitis

Faringitis (pharyngitis) Akut, adalah suatu penyakit peradangan tenggorok (faring) yang sifatnya akut (mendadak dan cepat memberat). Umum disebut radang tenggorok. Radang ini menyerang lapisan mukosa (selaput lendir) dan submukosa faring.

Penyebab
  • Radang ini bisa disebabkan oleh virus atau kuman.
  • Biasanya disebabkan oleh bakteri streptokokus grup A. Namun bakteri lain seperti N. gonorrhoeae, C. diphtheria, H. influenza juga dapat menyebabkan faringitis.
  • Apabila disebabkan oleh infeksi virus biasanya oleh Rhinovirus, Adenovirus, Parainfluenza virus dan Coxsackie virus.
  • Faringitis juga bisa timbul akibat iritasi udara kering, merokok, alergi, trauma tenggorok (misalnya akibat tindakan intubasi), penyakit refluks asam lambung, jamur, menelan racun, tumor.
  • Perjalanan Penyakit
  • Penularan dapat terjadi melalui udara (air borne disease) maupun sentuhan.
  • Droplet  masuk melalui saluran napas atau mulut kemudian masuk ke lapisan faring. Faring bereaksi terhadap proses infeksi tersebut, terjadilah radang.
Gejala dan tanda

Yang sering muncul pada faringitis adalah:
  • Nyeri tenggorok dan nyeri menelan
  • Tonsil (amandel)  membesar
  • Mukosa yang melapisi faring mengalami peradangan berat atau ringan dan tertutup oleh selaput yang berwarna keputihan atau mengeluarkan pus (nanah).
  • Demam, bisa mencapai 40ÂșC.
  • Pembesaran kelenjar getah bening di leher.
  • Setelah bakteri atau virus mencapai sistemik maka gejala-gejala sistemik akan muncul,
  • Lesu dan lemah, nyeri pada sendi-sendi otot, tidak nafsu makan dan nyeri pada telinga.
  • Peningkatan jumlah sel darah putih.
Cara Mengobati Faringitis Pada Anak Dengan Mudah Dan Aman Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari bahan herbal alami yang bisa mengobati berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dan bisa menyembuhkan penyakit dengan waktu yang relatie cepat. Jelly gamat gold-g aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia dan baik juga untuk ibu hamil dan menyusui, terlebih jelly gamat gold-g ini sudah mendapatkan ijin edar dari berbagai pihak. Berikut legalitas jelly gamat gold-g :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Jelly gamat gold-g terbuat dari ekstrak teripang emas yang merupakan spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang mempunyai kandungan Gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk memelihara sirkulasi darah, 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh, mencegah inflamasi atau peradangan, menstabilkan emosi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Selain itu, teripang emas juga bersifat sebagai Anti-bakteri, Anti-virus, Anti-mikroba yang berguna untuk menghambat dan menghentikan bakteri, toxic, atau kumah yang bereaksi buruk dalam tubuh dan juga membunuhnya dan dibungan dalam bentuk air seni atau feses.

Dan untuk membuktikan bahwa obat herbal ini mampu mengobati penyakit dengan cepat, berikut Adalah Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama     : Yovella
Umur      : 4 tahun
Alamat   : Lampung
Keluhan : Faringitis (Radang Tenggorokan)

 “Sebelumnya anak saya setiap sehabis makan gorengan, es krim, coklat, permen selalu panas badannya dan panasnya tidak pernah di bawah 38oC, bahkan sampai 40,2oC. Setiap bulan anak saya ini selalu mengalami sakit seperti ini. Hal ini berlangsung selama (1) tahun hingga akhirnya dokter memutuskan untuk menjalani terapi.

Tetapi walau sudah mengikuti anjuran dokter (terapi selama 6 bulan) tetap saja anak saya masih mengalami peradangan pada tenggorokannya. Bahkan dokter menyarankan untuk tidak makan coklat, permen, fast food, es krim dan semua makanan yang berminyak. Saran dokter pun diikuti tetapi tetap saja panas selalu diderita anak saya. Pernah suatu hari sampai saya bawa ke RS di Jakarta karena saya ingin anak saya tidak mengalami demam yang tinggi seperti ini.

Akhirnya suatu hari teman saya datang ke rumah untuk menawarkan Gold-G dan saat itu saya langsung tertarik karena mempunyai khasiat yang luar biasa. selanjutnya saya coba memberikan Gold-G kepada anak saya. Setelah + 1 bulan mengkonsumsi Gold-G, saya mencoba memberikan makanan yang tadinya dilarang oleh dokter. Puji Tuhan, ternyata anak saya tidak panas lagi dan sampai sekarang saya rutin memberikan Gold-G. Terimakasih Tuhan, lewat Gold-G Tuhan telah sembuhkan penyakit anak saya. Amin.”

Nah sudah jelaskan bahwa obat herbal jelly gamat gold-g sangat unggul diberbagai kalangan masyarakat. Maka dari itu segera sembuhkan penyakit yang diderita anak anda dengan menggunakan obat herbah jelly gamat gold-g, dan berikut dosis / aturan pakai jelly gamat gold-g :


Untuk pencegahan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh 1 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari.
Untuk Pengobatan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh  2 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 2-3 sendok teh 3 kali sehari.
*Dosis bisa disesuaikan dengan kondisi penyakit anak. Apabila dalam 1 minggu belum ada perubahan maka dianjurkan dosis di tambah.

Cara Mengobati Faringitis Pada Anak Dengan Mudah Dan Aman - Untuk anda yang tertarik dengan produk herbal kami silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

*) Cantumkan kode GGE setiap melakukan pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !!
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Catatan:

Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter. Penting diketahui bahwa jelly gamat gold-g bukan sekedar obat melainkan zat nutrisi yang memberikan manfaat terapis yang berfungsi mengobati berbagai jenis penyakit dengan baik.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Dengan mengkonsumsi jelly gamat gold-g secara rutin membantu anda dan keluarga menjaga kesehatan dan terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancam.



Baca juga :

Obat Sakit Gigi Untuk Anak

Cara Menghilangkan Putih-Putih Di Kulit Anak

Tips Mengatasi Bayi Cegukan Sampai Tuntas


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com