Minggu, 28 Juni 2015

Obat Eksim Untuk Kulit Bayi Paling Bagus

Obat Eksim Untuk Kulit Bayi Paling Bagus

Obat herbal jelly gamat gold-g sebagai Obat Eksim Untuk Kulit Bayi Paling Bagus adalah solusi yang tepat, karena jelly gamat gold-g mampu mengobati penyakit kulit dengan cara yang efektif dan signifikan serta aman dikonsumsi untuk bayi umur 2 bulan. Obat ini bisa dikonsumsi dan bisa juga dioles kebagian eksim pada kulit bayi.


Sekilas tentang penyakit eksim

Eczema atau eksim seperti yang dijelaskan oleh para ahli merupakan sebuah kelainan kulit kronis yang mengakibatkan bagian tubuh yang terkena tersebut akan terasa sangat gatal. Eksim terjadi karena adanya merupakan peradangan pada lapisan kulit, baik itu di lapisan epidermis maupun dermis. Seperti yang diketahui, bahwa kulit terdiri dari tiga lapisan, yaitu lapisan jangat (epidermis), dermis, dan jaringan subkutis.
Epidermis sebagai lapisan yang paling atas terbentuk pada usia kehamilan 5-6 minggu. Setidaknya, berkisar 28 hari sekali kulit akan berganti dengan kulit yang baru pada bayi. Selain itu, terdapat sel pigmen yang akan melindungi tubuh dari efek sinar matahari. Ketika kulit bayi tampak kemerahan, maka tidak sedikit pada Ibu yang panik, khawatir berat bahwa anaknya terserang penyakit kulit eksim, padahal tidak selalu begitu.

Sebelum sang Ibu menyatakan si kecil terkena eksim, maka ketahui dahulu tanda-tanda eksim ini. Tanda-tanda dari penyakit  eksim seperti kulit yang kemerah-merahan, juga dapat berbentuk kulit yang kering, tetapi basah. Ciri-ciri eksim juga dapat berbentuk tebal dan bersisik. Demikian juga ciri-cirinya eksim adanya inflamasi, yaitu reaksi tubuh terhadap benda asing,  yang ditandai dengan rasa panas, bengkak, nyeri, dan gangguan juga dapat berakibat fungsi organ tubuh (bagian organ tubuh tidak bisa difungsikan secara maksimal.

Biasanya eksim, atau orang yang baru terkena eksim maka warna Kulit agak lebih merah, kemudian juga agak basah, yang juga disertai bengkak. Nah, adapun pada tahapan kronis atau sudah lama, maka kulit akan lebih tebal, bersisik, kering, dan warnanya agak kehitaman. Adapun eksim pada bayi biasanya muncul di pipi, dahi dan kulit kepala. Kulit akan terasa gatal, juga tampak kemerahan, bersisik atau kadang terlihat agak basah, dan jika digaruk akan menyebabkan kerusakan pada barier kulit, sehingga hal ini akan berdampak buruk berupa infeksi akibat kuman.

Eksim (dermatitis atopik) juga merupakan peradangan yang menahun, yang terjadi  pada lapisan atas kulit, sehingga menyebabkan rasa gatal yang sangat. Eksim merupakan penyakit hipersensitif sehingga sering kali terjadi pada penderita rhinitis alergika, atau penderita asma alergi.

Penyebab Eksim

Adapun penyebab pasti penyakit eksim hingga saat ini masih belum diketahui. Para ahli berpendapat bahwa eksim ini diturunkan secara genetik. Demikian juga kondisi lingkungan dengan berbagai bahan-bahan kimia seperti sabun, asap rokok, parfum, terlalu sering berada di ruangan ber-AC (dengan suhu di bawah 18 derajat Celsius), dan sering menggunakan pakaian dari wol, ini semua menjadi pemicu dari terjadinya eksim.

Eksim pada bayi biasanya disebabkan perubahan kebiasaan makan, kemudian juga kebiasaan mengganti-ganti merek susu formula, serta bayi yang tidak mendapatkan konsumsi ASI yang cukup. Faktor lainnya yaitu berupa perubahan cuaca, banyak keringat, sifat alergi terhadap sesuatu, debu di rumah.



Obat herbal ini sudah terbukti efektif dan cepat sembuhkan eksim pada anak secara alami. Jelly Gamat Gold G merupakan suplemen kesehatan multi khasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yakni teripang laut (sea cucumber) dari species terbaik dunia yaitu Golden Stichopus Variegatus satu-satunya species yang memiliki kandungan gamapeptide.

Produk unggulan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia memang sudah terbukti oleh jutaan masyarakat Indonesia bahwa kandungan senyawa didalamnya mampu mengobati berbagai masalah dan jenis penyakit termasuk menyembuhkan penyakit eksim pada anak.

Keistimewaan dari gamapeptide yaitu bermanfaat :
  • Mampu mencegah inflamasi.
  • Mengurangi rasa sakit, 3x lebih cepat menyembuhkan luka.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Menstabilkan emosi
  • Memelihara sirkulasi darah.
Selain mengandung gamapeptide didalam Obat herbal Jelly Gamat Gold G juga masih memiliki banyak kandungan, diantaranya :
  • Protein86.6,
  • Kolagen 80.0%,
  • Mineral,
  • Mukopolosakarida,
  • Glucasaminoglycans (gags),
  • Antiseptic alamiah,
  • Glucosamine dan chondroitin,
  • Saponin,
  • Asam amino,
  • Omega 3, 6 dan 9,
  • Lektin, dan
  • Vitamin A, B1, B2, dan B3
Dari penjelasan diatas, sudah kita ketahui bahwa obat alami penyakit eksim jelly gamat gold memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis. Cara Yang Paling Tepat Menyembuhkan Penyakit Eksim Pada Anak

Keunggulan obat Jelly Gamat Gold G
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004.
  • Rekomendasi dari Agry-Food
  • Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Minumlah dengan teratur agar penyembuhan penyakit berlangsung dengan cepat. Berikut Dosis/aturan konsumsi  Jelly Gamat Gold G Untuk Bayi/Anak
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter
Cara pemesanan jelly gamat gold-g : Obat Eksim Untuk Kulit Bayi Paling Bagus

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk herbal jelly gamat gold-g dari kami silahkan kirimkan pesan secara online melalui via sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

kode pemesanan : GGE
GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1
*) Cantumkan kode GGE untuk setiap melakukan pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !!
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode GGE. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE.  Dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Eksim Untuk Kulit Bayi Paling Bagus

Baca juga :




About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com