Rabu, 10 Juni 2015

Obat Paling Efektif Mengatasi Keputihan Pada Wanita Remaja

Obat Paling Efektif Mengatasi Keputihan Pada Wanita Remaja

Obat Paling Efektif Mengatasi Keputihan Pada Wanita Remaja | Memang banyak sekali obat keputihan yang beredar namun sadarkah anda dengan efek samping obat tersebut? Kami ingin memberikan informasi untuk mengobati keputihan dengan ace maxs yang merupakan produk jelas dari indonesia dan terbuat dari bahan herbal serta tidak menimbulkan efek samping apapun.


Keputihan pada wanita remaja

Keputihan yang terjadi pada seorang remaja,berati adanya kelurnya cairan dari dalam vagina seorang remaja.keputihan ini bisa terjadi pada seorang remaja kira kira 6 bulan hingga 1 tahun sebelum seorang remaja perempuan itu memperoleh haid yang pertama,biasanya mendapat keputihan.
Keputihan yang terjadi pada seorang remaja itu adalah hal yang normal dan di sebabkan adanya perubahan hormon dalam tubuh gadis.

Adanya cairan tersebut membantu menjaga vagina agar selalu sehat.Gadis remaja terus mempunyai keputihan setelah mereka mendapatkan periode menstruasi mereka.seorang wanita juga mempunyai cairan,yang akan terus berlanjut hingga menopause.

Adanya cairan yang keluar dari dalam vagina yang normal itu bisa bervariasi.cairan keputihan tersebut bisa sedikit lengket lengket atau bisa jernih dengan warna yang putih.jumlah yang keluar itu juga bisa bervariasai yang tergantung pada siklus menstruasinya.

Keputihan yang normal itu harus mempunyai sedikit bau serta tidak menyebabkan gatal gatal pada miss v.jika keputihan yang muncul disertai dengan masalah seperti menyebabkan gatal,warna yang berubah seperti hijau,coklat,atau abu abu dan adanya bau yang kuat maka itu menunjukkan jika seorang remaja tersebut mempunyai infeksi di vagina.

Adapun ada cairan yang keluar masih keadaan normal,maka bisa diatasi menggunakan pantiliner untuk membuat lebih nyaman.

Ada beberapa sebab berlakunya keputihan tidak normal.
  • Ketika terlalu letih.
  • Berada dalam situasi yang sangat tertekan.
  • Jangkitan.
Beberapa tips yang baik jika boleh diamalkan :
  • Hindari pengunaan sabun, gel dan sebagainya. Hanya gunakan air suam bersih bagi mencuci bahagian luar faraj, atau gunakan pencuci khas yang mempunyai pH3.8-4.2
  • Elakkan menyembur dengan air kedalam faraj ianya boleh menganggu keseimbangan flora bakteria didalam faraj dan boleh menyebabkan jangkitan
  • Selalu keringkan dahulu faraj sebelum memakai seluar dalam dan jangan sesekali memakai seluar dalam yang lembab untuk jangka waktu yang lama
  • Hindari dari memakai bedak di kawasan kemaluan disebabkan partikel-partikel halus yang mudah terselit dicelah kulit boleh mengundang bakteria bersarang
  • Pastikan kerap menukar pad sewaktu haid dan elakkan pengunaan yang terlalu lama
  • Gunakan alas seluar dalam (panty liner) jenis "unscented" dan ada pengalran udara untuk mengurangkan lendiran dan radang pada kemaluan. Elakkan wangian dan pencuci antiseptik kerana perbuatan ini hanya akan memburukkan keadaan.
  • Cuba sedaya upaya untuk mengamalkan diet bersumberkan bakteria baik seperti yogurt, yakult, sayuran hijau, bendi sekurang-kurangnya sekali seminggu bagi menguatkan pertahanan tubuh dari diserang mikroorganisma lain.


Ace Maxs adalah satu satunya obat keputihan paling efektif dan aman, terbuat dari kulit manggis dan Daun Sirsak serta bahan alami lainnya yaitu Madu Murni, Apel, Bunga Rosella Hitam. Semua bahan tersebut di olah menjadi satu produk minuman kesehatan berkualitas yaitu Ace Maxs yang diolah dengan teknologi modern dan di tangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitasnya tetap terjaga serta terjamin dengan baik. Ace Maxs telah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17, sehingga sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.

Xanthones yang terkandung dalam Kulit Manggis memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Kemampuan lain dari Xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat Xanthone memperlihatkan bahwa Xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA (methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi berbahaya. Manfaat Xanthone tersebut tentunya diperlukan untuk mengobati keputihan.

Sementara itu Daun Sirsak dalam ace maxs mengandung zat acetogenins yang berfungsi mematikan bakteri dan virus penyebab dari penyakit keputihan. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan sehingga infeksi dari jamur/virus/bakteri penyebab keputihan bisa ditanggulangi.

Aturan konsumsi ace maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.
Catatan Aturan minum obat herbal Ace Maxs
  • Obat herbal ace maxs hendaknya tidak dikonsumsi anak usia di bawah 6 tahun dan ibu hamil.
  • Bagi penderita maag konsumsi Obat herbal ace maxs 1-2 jam sebelum ataupun sesudah makan.
  • Jika mengkonsumsi obat dokter silakan beri jeda waktu minimal 2 jam setelah konsumsi obat dokter. 

Dapatkan segera obat herbal keputihan Ace Maxs. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Dan untuk pemesanan silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

AME : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL 

  AME : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx


KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

*) Cantumkan kode AME untuk setiap melakukan pemesanan


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.240.000,- Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.480.000,- Rp.5.000,- Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.720.000,- Rp.15.000,- Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK



Obat Paling Efektif Mengatasi Keputihan Pada Wanita Remaja

Baca juga :







About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com