Senin, 15 Juni 2015

Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus

Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus

Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus | Penyakit cacar air sangatlah mengganggu bagi sebagian besar orang apalagi jika penyakit tersebut menyerang anak-anak. untuk mengatasi penyakit cacar air anda sebagai orang tua harus memberikan pengobatan yang bagus agar penyakit anak anda bisa segera sembuh, salah satunya dengan memberikan obat herbal dari Ekstrak Teripang Emas yang mempunyai kualitas sangat tinggi dan terjamin dengan mutu dan keasliannya. Untuk lebih lengkapnya simak artikel dibawah ini.


Sekilas tentang penyakit cacar air

Cacar air adalah infeksi virus yang menyebabkan gatal, melepuh seperti ruam di kulit. Cacar air dapat menular kepada orang-orang yang tidak memiliki penyakit atau telah divaksinasi terhadap hal itu. Sebelum vaksin cacar air rutin dilakukan, hampir semua orang telah terinfeksi virus cacar air pada saat mereka mencapai usia dewasa, kadang-kadang dengan komplikasi serius. Saat ini, jumlah kasus dan rawat inap turun secara dramatis.

Bagi kebanyakan orang, penyakit cacar air adalah penyakit ringan. Namun, lebih baik mendapatkan vaksinasi. Vaksin cacar air yang aman, merupakan cara mencegah cacar air yang efektif dan komplikasi yang mungkin terjadi.

Gejala Cacar Air

Infeksi penyakit cacar air biasanya berlangsung sekitar lima sampai 10 hari. Ruam adalah indikasi ciri ciri cacar air. Tanda tanda cacar air lain dan gejala yang dapat muncul satu sampai dua hari sebelum ruam, termasuk:
  • Demam
  • Kehilangan nafsu makan
  • Sakit kepala
  • Kelelahan dan perasaan tidak sehat
  • Benjolan baru terus muncul selama beberapa hari. Akibatnya, Anda mungkin memiliki tiga bentuk ruam, benjolan, lecet dan lesi berkeropeng, pada waktu yang sama pada hari kedua ruam. Setelah terinfeksi, Virus dapat menyebar hingga 48 jam sebelum ruam muncul, dan Anda tetap menular sampai semua bintik-bintik pada lapisan kulit ke atas.

Penyebab cacar air adalah virus varicella-zoster yang sangat menular, dan dapat menyebar dengan cepat. Virus ini ditularkan melalui kontak langsung dengan ruam atau dengan tetesan tersebar ke udara melalui batuk atau bersin.

Risiko terkena cacar air lebih tinggi jika Anda:
  • Belum pernah mengalami cacar air
  • Belum divaksinasi untuk cacar air
  • Bekerja atau menghadiri sebuah sekolah atau fasilitas penitipan anak
  • Hidup dengan banyak anak

Kebanyakan orang yang telah divaksinasi terhadap cacar air atau yang pernah menderita cacar air kebal terhadap virus ini.

Jelly Gamat Gold-G Adalah Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus


Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang sangat terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit kronis maupun non kronis dalam jangka waktu yang relative singkat, bahan dasar yang digunakanpun tidak kalah hebat karena di dalam jelly gamat gold-g terkandung banyak manfaat yang sangat luar biasa sehingga. Obat herbal jelly gamat gold-g juga aman dikonsumsi untuk semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia baik juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan jelly gamat gold-g yaitu ekstrak teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus, satu-satunya spesies yang mempunyai kandungan gamapeptide. Kandungan gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Oleh karena itulah penyakit cacar air dapat teratasi secara efektif dengan mengkonsumsi obat cacar air herbal ampuh terbaik Jelly Gamat Gold G. Selain diminum, obat cacar air herbal ampuh terbaik Jelly gamat Gold G dapat di di oleskan pada cacar air. Ini diharapkasn agar mempercepat peroses penyembuhan.

Senada dengan hal di atas menurut Prof.Rizwan Hashim di universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti yang shahih yaitu teripang bahan utama obat obat cacar air herbal ampuh terbaik Jelly Gamat Gold G ini memiliki sifat mematikan bakteri (antibakteri) dan virus, virus yang menjadi penyebab penyakit cacar air bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain cacar air sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.


Anda tidak perlu khawatir dengan kelegalan jelly gamat gold g ini. Karena jelly gamat gold g ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no TI 114645721. Selain itu telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, bersertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Minumlah dengan teratur agar penyembuhan penyakit berlangsung dengan cepat. Berikut Dosis/aturan konsumsi  Jelly Gamat Gold G Untuk Anak 

  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter
Cara pemesanan jelly gamat gold-g : Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk herbal jelly gamat gold-g dari kami silahkan kirimkan pesan secara online melalui via sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

*) Cantumkan kode GGE untuk setiap melakukan pemesanan

Dapatkan segera obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !!
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode GGE. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE.  Dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Cacar Air Untuk Anak Paling Bagus



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com