Selasa, 09 Juni 2015

Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman

Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman

Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman adalah solusi yang tepat dan sangat cocok. Kenapa? Karena didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan yang sangat bermanfaat untuk ibu hamil dan juga ampuh dalam mengatasi penyakit keputihan, tentunya tidak akan mengganggu proses kehamilan ibu justru malah akan member nutrisi pada si janin. Terlebih Jelly Gamat Gold-G ini juga sudah teregistrasi di BPOM sehingga sudah terjamin dengan kualitas dan keasliannya.


Keputihan pada bumil (Ibu Hamil)

Saat kehamilan, ibu hamil mengalami perubahan hormonal yang menyebabkan terjadinya keputihan. Ketika Anda hamil, aliran darah akan meningkat ke daerah kewanitaan sehingga mempengaruhi cairan vagina menjadi lebih meningkat.

Pada ibu hamil, cairan vagina mempunyai manfaat untuk mencegah infeksi dari vagina menuju ke rahim. Akan tetapi, tidak semua cairan vagina mempunyai manfaat, karena jika telah terkontaminasi dengan bakteri, parasit, atau virus justru akan membuat pengaruh buruk dari terjadinya infeksi vagina. Ibu hamil rentan terhadap infeksi vagina karena kesulitan dalam membersihkan daerah intimnya. Untuk itu kita telusuri dulu keputihan seperti apa yang perlu diwaspadai.

1. Kandidosis Vulvovaginal

Jenis keputihan ini ditandai dengan Munculnya cairan kental, berbau sangat tajam dan disertai dengan rasa gatal akibat cairan keputihan sudah mengiritasi dan membuat lecet vulva. Ibu hamil juga akan merasakan nyeri saat berkemih dan saat bersenggama. Keputihan ini disebabkan sejenis mikroorganisme yang disebut Candida albicans. Kandidosis Vulvovaginal dapat terjadi karena pertumbuhan berlebihan sel-sel jamur, kondisi yang memudahkan pertumbuhan tersebut antara lain: kehamilan, pemakaian kontrasepsi oral kombinasi, pemakaian antibiotika berlebihan, menstruasi, diabetes mellitus (kencing manis), penyakit-penyakit yang menurunkan daya kekebalan tubuh, kebiasaan irigasi/bilas vagina, cairan pembersih/pewangi vagina, vaginal jeli atau pemakaian celana dalam yang ketat dengan ventilasi yang kurang. Dampaknya: Jika dibiarkan dan tidak segera diatasi maka dapat menyebabkan kelahiran prematur , ketuban pecah sebelum waktunya dan bayi berat lahir rendah tidak bertambah pada keadaan ini.

2. Vaginosis Bakterialis

Keputihan jenis ini ditandai dengan Munculnya cairan kental, berbau sangat tajam. Pada kondisi parah barulah muncul rasa gatal. Penyebabnya perubahan ekosistem pada area genital. Dampaknya: Jika dibiarkan dan tidak segera diatasi maka dapat menyebabkan kelahiran prematur , ketuban pecah sebelum waktunya dan bayi berat lahir rendah tidak bertambah pada keadaan ini.

3. Trikomoniasis

Keputihan jenis ini ditandai Berupa iritasi pada area genital, rasa panas, gatal dan nyeri yang dapat terasa di daerah vulva dan paha, perineum (kulit diantara vagina dan anus) , dapat pula disertai nyeri saat berkemih dan senggama. Dalam kondisi parah, vagina dan leher rahim dapat bengkak dan meradang kemerahan. Penyebab keputihan ini protozoa yang bernama Trichmonas Vaginalis pada manusia biasanya terdapat di uretra (saluran kemih). Ditularkan pada umumnya melalui hubungan seksual. Dampak keputihan ini bisa menyebabkan kelahiran bayi yang berberat badan rendah.

Gejala yang timbul berupa iritasi pada area genital, rasa panas, gatal dan nyeri terasa di daerah vulva dan paha, perineum (kulit di antara vagina dan anus). Bisa juga terasa nyeri saat berkemih dan senggama. Keluar bercak darah setelah senggama setelah kontak langsung dengan leher rahim yang meradang. Kondisi ini ditandai juga dengan keluarnya cairan keputihan yang berbuih dan berwarna putih keabuan atau berwarna kuning kotor kehijauan serta berbau busuk. Ketika kondisi semakin parah, vagina dan leher rahim dapat bengkak dan meradang kemerahan.

Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman Yaitu Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G


Obat herbal jelly gamat gold-g baik dikonsumsi oleh ibu hamil. Ini dikarenakan jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang laut dari spesies Golden Stichopus atau teripang emas. Teripang jenis ini memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan dan membasmi bakteri, virus, dan jamur penyebab bakteri secara menyeluruh.

Di dalam Jelly Gamat Gold G terdapat kandungan anti bakteri, virus, dan jamur yang dapat menghalau perkembangbiakan bakteri, virus, dan jamur penyebab keputihan. Obat ini aman untuk ibu hamil, karena tidak mengandung bahan kimia sedikitpun dan mengandung vitamin dan mineral serta omega 3,6, dan 9 yang sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan janin yang dikandung.

Selain itu, teripang emas adalah satu-satunya teripang laut yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan hingga 3x lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan alternatif keputihan lain.

Berikut ini adalah kandungan lengkap jelly gamat gold g :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glycosaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6 dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral, dan
  • Gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang jenis ini
Selain untuk mengatasi keputihan saat hamil dan menyusui, jelly gamat gold g juga aman dikonsumsi oleh balita di atas 2 bulan, anak-anak, dan orang dewasa sampai lansia. Semua kalangan dapat mengkonsumsi obat alami multikhasiat ini tanpa khawatir menyebabkan efek samping, karena BOPM RI sudah melegalkan pemasaran jelly gamat gold g dengan nomor registrasi TI 114645721.

Perhatian!
Lakukan pengobatan jelly gamat gold g untuk mengatasi keputihan saat hamil minimal 1 bulan atau setara dengan menghabiskan 4-6 botol jelly gamat gold g. Obat ini aman tanpa efek samping meskipun dikonsumsi jangka panjang untuk semua kalangan termasuk ibu hamil dan menyusui.

Pesanlah sekarang juga Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman agar keputihan segera hilang dari hidup anda. Nahh... untuk cara pemesanan obat herbal jelly gamat gold-g silahkan kirimkan sms/bbm dengan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

 
GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx 
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1
*) Cantumkan kode GGE setiap melakukan pemesanan

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Ace Maxs memang efektif dalam mengatasi keputihan, tapi sayangnya tidak dianjurkan untuk ibu hamil. Alasannya adalah karena Ace Maxs berbahan dasar kulit manggis, di mana kulit buah manggis mengandung kadar resin tanin serat kasar dan komponen lainnya yg tidak dapat dicerna oleh tubuh bayi yang masih rentan. Sehingga dikhawatirkan dapat mempengaruhi tumbuh kembangnya si kecil yang tengah dikandung.

Obat Untuk Mengatasi Keputihan Pada Bumil Teraman


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com