Senin, 08 Juni 2015

Cara Pengobatan Lemah Jantung Pada Anak Secara Herbal

Cara Pengobatan Lemah Jantung Pada Anak Secara Herbal

Cara Pengobatan Lemah Jantung Pada Anak Secara Herbal Mengenal penyakit lemah jantung pada anak merupakan salah satu penanggulangan anak anda terserang penyakit lemah jantung. Penyakit lemah jantung bisa disebabkan oleh faktor gaya hidup yang kurang sehat karena kurangnya oleh raga.


Sekilas tentang penyakit lemah jantung

Lemah jantung merupakan suatu kondisi di mana jantung tidak berfungsi dengan normal atau kemampuannya menurun. Jantung memiliki otot khusus yang sangat bergantung pada kemampuannya dari tekanan darah yang ada di tubuh. Jika tekanan darah tinggi, maka kerja otot akan semakin besar. Berbeda dengan otot tubuh yang lain, semakin besar otot jantung, maka kemampuannya untuk memompa darah justru semakin menurun. Apalagi jika terjadi penyempitan pembuluh darah yang menyebabkan kurangnya pasokan oksigen ke otak atau bermacam-macam masalah jantung lainnya.

Lemahnya kekuatan otot jantung sangat sulit diatasi karena karakteristiknya sangat berbeda dari otot tubuh lainnya. Yang bisa dilakukan adalah mengoptimalkan kekuatan jantung agar cukup kuat untuk memompa darah dengan obat-obatan.

Kelainan jantung pada bayi memiliki tanda-tanda umum seperti berat badan sulit naik, mudah terserang oleh penyakit dan mudah lelah. Beberapa faktor penyebab kelainan jantung bawaan pada bayi diantaranya yaitu genetik atau keturunan, mengkonsumsi antibiotik atau obat-obatan tertentu pada masa kehamilan, mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak pengawet dan pewarna buatan, polusi dan faktor X atau tidak diketahui penyebabnya.

Kemungkinan lain dari penyebab kelainan jantung bawaan (lemah jantung) meskipun kasusnya jarang ditemukan adalah pada masa kehamilan, si ibu pernah terkena virus Rubella. Oleh karena itu, orang tua calon bayi benar-benar harus menjaga kesehatan dirinya dan rutin memeriksakan kehamilannya.

Ciri ciri penyakit lemah jantung pada anak yang sering terjadi


1. Sesak Nafas

Apabila anak anda mengalami sesak nafas, maka sangat perlu untuk anda waspadai.Apalagi jika anak anda menderita penyakit asma.Sesak nafas dikarenakan adanya cairan yang masuk ke dalam rongga paru – paru. Jika anak anda mengalami sesak nafas di saat sedang istirahat atau tidur, maka anak anda akan masuk ke dalam kelompok anak yang beresi menderita penyakit jantung.

2. Sering Pingsan

Pingsan yang disebabkan karena sakit kepala yang teramat sangat, bisa digolongkan dalam ciri – ciri penyakit jantung.Jika anak anda sering merasa pusing karena terkenal sorotan cahaya, maka anak anda memiliki masalah pada jantungnya.Sakit kepala yang dirasakan bisa menyebabkan denyut jantung menjadi lemah dan beresiko terserang penyakit lemah jantung.Pingsan yang dialami anak anda terjadi karena sistem kerja otot jantung lemah, hingga darah yang dipompa tidak mampu bekerja secara normal, dan mengakibatkan suplay darah ke seluruh tubuh menjadi kacau.

3. Sering Merasakan Nyeri

Anak yang menderita penyakit lemah jantung biasanya akan sering mengeluh nyeri pada bagian tubuhnya. Jika anak anda merasakan kram dan nyeri pada bagian dada sebelah kiri, maka sebaiknya segera di bawa ke dokter.Siapa tau itu merupakan nyeri yang menyebabkan kerusakan organ jantung.

4. Cepat Lelah

Biasanya anak akan merasa cepat lelah dan tidak mempunyai gairah untuk melakukan aktivitasnya sehari – hari. Jika anak anda mengeluh merasakan lelah setelah dia bangun tidur, segeralah memeriksakannya ke dokter untuk mendapat penanganan secepat mungkin.

5. Masalah Pencernaan

Anak yang mengalami gangguan pada jantungnyaakan mengalami masalah gangguan pencernaan. Gangguan pencernaan yang dialami biasanya ditandai dengan seringnya merasa mual dan muntah. Masalah pencernaan ini dikarenakan oleh lemak yang menyumbat arteri, sehingga akan mengurangi suplay darah ke jantung.

6. Rasa Cemas
Sebisa mungkin hindarkan anak dari perasaan cemas dan tidak tenang. Karena rasa cemas, tegang dan takut yang dialami anak akan menjadi penyebab serangan jantung lebih sering muncul.

7. Pembengkakan

Ciri – ciri penyakit lemah jantung pada anak yang mengidentifikasikan bahwa jantung sedang dalam kondisi yang kurang baik yaitu pembengkakan pada perut dan kaki.Pembengkakan ini disebabkan oleh cairan yang menumpuk di dalam tubuh.

8. Sakit Pada Bagian Tubuh

Jika anak anda mengeluhkan sakit pada tangan kanan dan lengan kirinya serta bagian tubuh yang lain seperti bahu, punggung, leher dan siku bisa jadi anak anda mengalami sakit lemah jantung. Rasa sakit ini bisa muncul dan hilang sewaktu-waktu.

Cara Pengobatan Lemah Jantung Pada Anak Secara Herbal Menggunakan Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk herbal yang di produksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas , Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup di dasar laut . Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan , karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang dapat mengobati penyakit jantung lemah untuk anak secara alami .Tidak hanya itu Jelly Gamat Gold-G tidak mengakibatkan efek samping dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Berikut isi kandungan teripang emas yang terdapat pada obat herbal jelly gamat gold-g :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide (tidak ditemukan di spesies lain)
khasiat teripang laut untuk penyembuhan penyakit jantung dikemukakan oleh dua orang peneliti yaitu Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Mereka menyatakan bahwa kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.

Jelly gamat gold-g merupakan makanan kesehatan yang cocok untuk semua kalangan usia (minimal bayi 2 bulan). Ibu hamil dan menyusui pun, aman mengonsumsinya, bahkan kandungan dalam jelly gamat gold-g sangat bagus untuk perkembangan janin. Legalitas jelly gamat terjamin, sebagai berikut ini :

  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
Cara Pengobatan Lemah Jantung Pada Anak Secara HerbalUntuk anda yang ingin memsan produk herbal dari kami silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL
GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx 
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1
*) Cantumkan kode GGE setiap melakukan pemesanan

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara konsumsi / aturan pakai
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.



Mungkin anda teratrik dengan :





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com