Jumat, 12 Juni 2015

Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh

Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh

Cara mengobati polip hidung pada anak yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh, karena didalam Jelly Gamat Gold-G terdapat teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa mampu mengobati penyakit dalam waktu yang relatif singkat dan juga tidak akan menimbulkan efek samping apapun.


Penyakit polip hidung pada anak

Polip Hidung merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan adanya daging yang tumbuh di dalam hidung, berbentuk bulat atau lonjong, lunak, berwarnma putih ke abu-abuan dengan permukaan yang licin dan bening mengandung cairan. Polip ini sering tumbuh di daerah yang terdapat selaput lendir ha g membengkak akibat penimbunan cairan disekitar lubang sinus dan rongga hindung. Jika polip baru saja terbentuk rupanya seperti air mata, namun jika polip telah matang bentuknya seperti anggur yhang berwarna ke abu-abuan.
Penyebab terjadinya penyakit polip hidung yakni bisa berasal dari penyakit lain seperti alergi, asma atau rhinitis yang telah parah, infeksi pada sinus, cystic fibrosis, sindrom Churg-Strauss dll.

Gejala-gejala penyakit polip hidung adalah sebagai berikut :
  • Terasa ada yang menghalangi/mengganjal pada hidung
  • Hidung meler dan ingusan
  • Pilek
  • Lendir yang berlebihan dari hidung yang mengalir ke tenggorokan
  • Berkurang nya indra penciuman
  • Sulit bernapas dan harus melewati mulut
  • Nyeri pada dahi dan wajah terutama ketika di tekan
  • Mendengkur
Salah Satu Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh Yaitu Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber yang merupakan obat tepat untuk Polip Hidung pada Anak. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami yakni Teripang Emas (gamat ) spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia yang merupakan satu-satunya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu juga Jelly Gamat Gold G mengandung banyak zat gizi yang bermanfaat , yakni 50 jenis kandungan aktif biologi dan 11 jenis kandungan asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol , seperti : Kolagen 80.0%, Protein 86.8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondrotin, Omega-3 , Omega 6 dan Omega 9, Asam Amino, Protein, Vitamin A, Vitamin B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin) dan B3 (Niacin), mistat, pamitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidar, eicosapentaenat decosahexaenat, dll. Kandungan eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi yaitu 25,69% dan 3,69%.

Menurut penelitian yang telah dilakuikan oleh Prof. Rizwan Hashim dari Universitas Malaysia yang mengemukakan bahwa Jelly Gamat Gold G memiliki sifat sebagai antibakteri, sehingga dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri/virus/jamus penyebab penyakit terutama penyakit sinusitis. Kandungan protein nya yang tinggi pun dapat membantu sistem pernafasan, sebagai anti peradangan. Tidak hanya sebagai Obat Polip Hidung pada Anak, Jelly Gamat Gold G sangat efektif dijadikan sebagai obat asma, obat sinusitis, dan obat ISPA (infeksi saluran pada anak), dan pengobatan penyakit lain nya.

Teripang emas pada Jelly Gamat Gold G diolah sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi tinggi masa kini oleh tangan-tangan para ahli, dengan melalui 4 tahapan proses destilasi (penyaringan) untuk menghilangkan bau amis/anyir yang biasa terdapat pada hewan laut. Proses penyaringan pun dilakukan tanpa menghilangkan zat gizi di dalam nya sedikitpun. Jelly Gamat Gold G berbentuk seperti Jelly berbentuk cair, tidak bau amis dan memiliki rasa netral, bisa disatukan pada makanan/minuman kesukaan anak. Dan tentunya telah terdaftar di Badan POM RI ML 114645721 yang telah dijamin ke HALALan nya.


Gamat merupakan suplemen organik, jadi penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping apapun pada yang mengkonsumsinya dan aman dikonsumsi oleh semua kalangan dari mulai bayi/balita, anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui, dan Berdasarkan buku obat-obatan bangsa China, Sea Cucumber memiliki kandungan yang dapat memberikan nutrisi pada kaum wanita, menambah darah, menguatkan perut, menurunkan panas, mengatur siklus menstruasi. membantu petumbuhan janin dan melancarkan proses kelahiran. Tidak hanya aman, tetapi juga merupakan makanan kesehatan utama untuk wanita selama kehamilan dan menyusui.

Sudah jelaskan bahwa obat herbal jelly gamat gold-g ini banyak mempunyai manfaat untuk mengobati penyakit dengan cepat dan sangat aman untuk dikonsumsi.Untuk mendapatkan hasil yang bagus harus mengkonsumsinya denga teratur dan dosis yang benar.

Berikut Dosis Jelly Gamat Gold G Untuk Anak Anak

Untuk pencegahan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh 1 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 1 sendok teh 3 kali sehari.
Untuk Pengobatan :
  • Anak anak dengan usia < 1 tahun 1 sendok teh  2 kali sehari.
  • Anak anak dengan usia > 1 tahun 2-3 sendok teh 3 kali sehari.
*Dosis bisa disesuaikan dengan kondisi penyakit anak. Apabila dalam 1 minggu belum ada perubahan maka dianjurkan dosis di tambah.

Cara pemesanan jelly gamat gold-g : Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh

Bagi anda yang berminat untuk memesan produk herbal jelly gamat gold-g dari kami silahkan kirimkan pesan secara online melalui via sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL 
  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

*) Cantumkan kode GGE untuk setiap melakukan pemesanan

Dapatkan segera obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

PERLU DIINGATKAN !!

Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Obat Polip Hidung Pada Anak Yang Terbukti Ampuh


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. anak saya umur 3th 1bln dihidung ya ada benjolan merah aph kh itu polip blum saya priksakan,trus anak saya pernah punya riwayat kejang bisa ga diobati

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com