Rabu, 07 Januari 2015

Obat Herbal Alergi Anak


Obat Herbal Alergi Anak

Obat Herbal Alergi Anak Jelly gamat gold-g merupakan obat untuk mengatasi alergi pada anak yang sangat aman, manjur, mujarab, bagus, efektif dan yang pasti pengobatan penyakit alergi pada anak dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang merupakan cara terbaik untuk mengobati alergi pada anak sama sekali tidak menimbulkan efek samping apapun.



Penyakit Alergi Anak

 Alergi adalah sebuah kondisi di mana tubuh memiliki respons yang berlebihan terhadap suatu zat (misalnya makanan, obat, atau bahan kimia). Alergi tidak hanya terjadi pada anak-anak saja, namun juga bisa menyerang orang dewasa. Akan tetapi, biasanya tidak semua jenis alergi yang diderita oleh anak-anak akan terbawa sampai dewasa.

Pada keadaan normal, tubuh manusia dapat melawan bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh. Namun, terkadang sistem kekebalan tubuh justru tidak bisa melawan serangan zat yang terbilang tidak terlalu bahaya seperti debu ataupun jamur.

Gejala alergi terhadap makanan tertentu terbagi  2 :
  1. Gejala pada saluran pencernaan: diare, muntah, mual, sakit perut, muka pucat, tidak sadar
  2. Gejala pada kulit: gatal-gatal, wajah bengkak, telinga berair, hidung meler, mata berair, merah pada kulit seperti gigitan nyamuk, sulit tidur, bahkan sulit bernapas.
Gejala seperti kesemutan, gatal-gatal di mulut, atau ruam di bagian tubuh tertentu juga bisa muncul. Gejala-gejala alergi tersebut tidak terlalu serius dan bisa disembuhkan dengan obat biasa, tapi beberapa jenis reaksi alergi bisa memburuk dari waktu ke waktu.

Penyakit alergi mungkin tidak begitu dianggap membahayakan sepeti halnya penyakit diabetes, jantung, darah tinggi dan berbagai jenis penyakit lainnya, tapi tahukah anda jika penderita yang mengalami alergi secara tidak langsung akan merasa terganggu dan bahkan sulit untuk melaksanakan aktifitas seprti sedia kala. Alergi bisa terjadi pada siapa saja dan dimana saja, dan tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pada anak. Alergi yang terjadi pada anak  dapat sangat membahayakan, apalagi alergi yang disebkan karna bahan kimia hal ini dapat mengancan jiwanya.

Solusi yang tepat untuk mengatasi penyakit alergi pada anak yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang bisa menyembuhkan secara cepat karena terbuat dari teripang emas yang mempunyai sejuta khasiat. Jelly gamat gold-g juga aman dikkonsumsi oleh berbagai umur dari mulai anak-anak sampai orang dewasa.

Cara Herbal Mengobati Penyakit Alergi Pada Anak Yaitu Dengan Obat Herbal Alergi Anak Jelly Gamat Gold-G



Jelly Gamat Gold G merupakan sediaan berbentuk kental (jeli) yang  di kemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kealamian, mutu dan khasiat kandungan di dalamnya.

Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi.  

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Sudah terbuktikan obat herbal jelly gamat gold-g mempunyai kandungan yang banyak dan dapat menyembuhkan segala macam penyakit termasuk penyakit alergi pada anak. Obat Herbal Alergi Anak yaitu jelly gamat gold-g aman di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Untuk itu segera pesan obat herbal jelly gamat gld-g dengan mengirimkan sms/bbm dengan format di bawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. anak saya alergi pada pagi hari bisa tidak ini untuk di konsumsi anak saya baru berumur 5 tahun pak ?

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com