Rabu, 07 Januari 2015

Obat Penambah Nafsu Makan Anak

Obat Penambah Nafsu Makan Anak

Obat Penambah Nafsu Makan Anak jelly gamat gold-g menjadi solusi yang tepat bagi anda yang mempunyai anak susah untuk makan. Untuk lebih lanjut simak artikel dibawah ini :



Nafsu Makan Anak

Anak yang susah makan merupakan permasalahan yang sering kali dikeluhkan oleh orang tua, terutama bagi para ibu. Berbagai cara telah dilakukan untuk menambah nafsu makan anak, tapi seolah tidak ada hasilnya. Bahkan tidak jarang para ibu menjadi tertekan ketika mengetahui buah hatinya susah makan.

Penyebab seorang anak tidak nafsu makan atau susah makan bisa dipicu karena faktor fisik dan faktor psikis. Faktor fisiknya mungkin terdapat gangguan di dalam organ pencernaan maupun terdapat infeksi di dalam tubuh anak. Sedangkan faktor psikis dapat berupa gangguan psikologis pada anak, seperti memaksa anak untuk mengkonsumsi sayuran, padahal aak tidak menyukai makanan tersebut.

Nah, bagi Bunda yang mengalami kondisi seperti ini, berikut adalah beberapa cara menambah nafsu makan anak dengan obat tradisional, yang bisa Anda praktekkan dengan cukup mudah.

Tips untuk menambah nafsu makan anak

Menu makan yang bergizi dan berprotein, Membiasakan memberikan menu makanan yang bergizi, bervitamin dan kaya nutrisi secara tidak langsung akan merangsang nafsu makan anak. Pada awalnya memang susah, namun butuh kesabaran dari bunda untuk memberikan asupan makanan yang sehat. Nafsu makan anak menjadi berkurang bisa jadi karena tubuhnya tidak sehat, sehingga butuh vitamin dan nutrisi lebih untuk mengatasinya

  • Makanan yang menarik, Tip ini butuh kreatifitas dari ibu untuk bisa menyajikan resep masakan yang menarik bagi anak, anak kecil menyukai bentuk-bentuk bulat kecil dan cenderung ada rasa manisnya, tidak ada salahnya dari bahan makanan yang sederhanapun akan mampu menumbuhkan rangsangan pada anak untuk memakannya. Contohnya, tempe, jagung atau tahu bisa di cincang dan di haluskan untuk di bentuk bulat-bulat, jagung bisa dibuatkan dadar jagung yang berbentuk bulatan-bulatan kecil dan bisa ditambahkan gula jawa didalamnya sebagai pemanis.
  • Kreasi nasi, Bagi anak kecil, nasi yang biasa-biasa saja tentunya terlihat sangat membosankan. Cobalah membuat bagaimana nasi menjadi sesuatu yang menarik dimata anak. Salah satunya adalah Resep Nasi Gulung Isi Sosis. Beberapa ibu sudah mencobanya dan terbukti anak jadi doyan makan nasi karena dilihatnya menarik. Kalau tidak ada sosis, bisa di ganti dengan kuning telur atau telur dadar.
  • Obat tradisional, jika cara di ats belum juga ampuh untuk menambah nafsu makan anak anda, sebaiknya anda wajib untuk mencoba memberikan obat herbal jelly gamat gold-g yang terbuat dari teripang emas yang mempunyai sejuta khasiat. 

Cara Cepat Mengatasai Nafsu Makan Anak Adalah Dengan Obat Penambah Nafsu Makan Anak Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold g merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Jelly gamat gold-g sea cucumber - Berdasarkan hasil penelitian didalam Teripang laut ini terkandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Asam Amino, Omega 3/6/9 dan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mengaktifkan pertumbuhan sel atau mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflansi/ peradangan dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat daripada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Maka dari itu segera berikan Obat PenambahNafsu Makan Anak jelly gamat gold-g agar nafsu makannya bertambah dan anak anda bisa tumbuh dengan sehat. Untuk pemesanan silahkan isi format dengan lengkap seperti dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK




About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. bagaimana jika saya tidak punya atm untuk mengirimkan trnasfer pembayaranya

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com