Senin, 12 Januari 2015

Obat Herbal Batuk Pilek Anak

Obat Herbal Batuk Pilek Anak

Bila bayi terserang batuk dan pilek, apa yang harus Anda lakukan? Apakah perlu segera membawanya ke dokter, atau merawatnya di rumah? Kami disisni mempunyai solusi yang tepat untuk menyembuhkan batuk pilek pada anak anda. Obat Herbal Batuk  Pilek Anak yaitu jelly gamat gold-g aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak Karena teripang emas terbuat dari teipang emas yang mempunyai sejuta khasiat tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Penjelasan Batuk Pilek

Batuk-pilek merupakan penyakit yang lazim terjadi pada bayi dan anak, rata-rata bayi normal dapat terkena batuk pilek 2-3 bulan sekali. Secara garis besar batuk pilek pada bayi dapat disebabkan infeksi dan alergi. Batuk pilek karena infeksi bisa disertai gejala demam, hidung meler atau tersumbat (kerap disertai dengan ingus), batuk, bersin, nyeri otot, sakit kepala, dan mata berair. Biasanya penyebaran infeksi bisa melalui bersin, batuk, dan kontak tangan. Batuk-pilek bisa saja terjadi pada bayi yang baru lahir, biasanya berlangsung antara 2–3 hari dengan penyebab tersering adalah virus, tetapi bila terjadi lebih dari 1 minggu, ada kemungkinan terjadi infeksi bakteri lanjutan atau disebabkan alergi.

Perlu diingat, terdapat perbedaan antara pilek (selesma) dan flu (atau influenza). Keduanya adalah infeksi saluran pernapasan atas (ISPA) yang sama-sama disebabkan virus. Namun, jenis virus yang menjadi penyebabnya berbeda. Pilek disebabkan oleh lebih dari 200 jenis virus, sedangkan influenza disebabkan oleh virus Influenza. Itulah sebabnya, tersedia vaksin untuk flu, namun tidak ada vaksin untuk pilek. Perbedaan lainnya, gejala pilek umumnya lebih ringan dibanding gejala flu dan berkembang secara perlahan.
Penyebab batuk yang paling banyak ditemui adalah adanya benda-benda asing yang menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan. Zat tersebut bisa berupa asap, debu dan zat lainnya yang merupakan alergen, yakni penyebab alergi. Disamping itu, infeksi flu, sinusitis dan penyakit lain seperti asma, bronchitis, maupun efek samping obat dapat juga menyebabkan batuk.

Cara Menyembuhkan Batuk Pilek Anak Dengan Obat Herbal Batuk Pilek Anak Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold-g merupakan suplemen mutikhasiat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino


Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Kisah nyata dari orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal batuk pilek jelly gamat gold-g
Nama              : Mahmudin
Umur              : 35 tahun
Alamat           : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipes. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah.

Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali antibiotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Nah itulah salah satu bukti nyata mengenai keampuhan Jelly Gamat Gold G dalam membantu menyembuhkan suatu penyakit. Kelebihan ini tidak terlepas dari kandungan teripang yang ada didalamnya.

Untuk pemesanan Obat Herbal Batuk Pilek Anak jelly gamat gold-g dengan mengirimkan sms/bbm yang lengkap dengan format pemesanan dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

 Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. untuk anak usia 3 tahun bagaimana aturan konsumsinya

    BalasHapus
  2. Untuk balita dan anak-anak 1-2 sendok makan per hari.
    terimakasih

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com