Selasa, 24 Maret 2015

Obat Penyakit Tipes Untuk Anak

Obat Penyakit Tipes Untuk Anak

Obat Penyakit Tipes Untuk Anak menggunakan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang terbukti ampuh mampu mengobati berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis, dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Gejala tipes pada anak secara umum adalah sebagai berikut :

  • Biasanya penderita akan merasakan lidahnya pahit dan cenderung ingin makan, makanan yang asam-asam atau pedas. (Lidah kotor, bagian tengah berwarna putih dan pinggirnya merah
  • Demam lebih dari 1 minggu, siang hari biasanya terlihat segar namun menjelang malamnya demam tinggi
  • Mual berat sampai muntah. (Bakteri almonella typhi berkembang biak pada hati dan limpa, akibatnya terjadi rasa mual, dikarenakan mual yang berlebihan akhirnya makanan tak masuk secara semurna dan berlebihan keluar lagi lewat mulut.
  • Diare atau mencret. ( Sifat bakteri yang menyerang saluran cerna menyebabkan gangguan penyerapan cairan yang akhirnya terjadi diare, namun dalam beberapa kasus justru terjadi konstipasi (sulit buang air besar).
  • Lemas pusing, dan sakit perut. (Demam yang tinggi menimbulkan rasa lemas dan pusing pada anak) Terjadinya pembengkakan hati dan limpa menimbulkan rasa sakit perut
  • Pingsan tak sadarkan diri. (Penderita umumnya lebih merasakan nyaman dengan berbaring tanpa banyak pergerakan, namun dengan kondisi yang parah seringkali terjadi gangguan kesadaran).
Obat Penyakit Tipes Untuk Anak Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Aman Tanpa Efek Samping

Jelly gamat gold-g merupakan produk kesehatan dengan trobosan terbaru yang telah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit kronis maupun non kronis. Jelly gamat gold-g ini sekarang banyak digandrungi masyarakat sebagai solusi alternative dalam mengobati berbagai penyakit degenerative seperti:
Stroke, jantung koroner, kencing manis dang luka gangrene, kanker (tumor), gaga ginjal, chirosis hepatis, asam urat, rhematik, wasir, osteoporosis (pengeroposan tulang), alergi saluran pernapasan (bersin, filek, sinusitis, asma), alergi kulit (eksim, gatal), darah tinggi, darah rendah, kolestrol, penyempitan pembuluh darah, penurunan fungsi liver, rambut rontok, pembesaran prostat dan masih banyak lagi sejuta manfaat dari jelly gamat gold-g.

Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (teripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  •     Ektrax Gamat Protein 86,8%images (3)
  •     Kolagen 80,0%
  •     Mineral
  •     Mukopolisakarida
  •     Glucasaminoglycans (GAGs)
  •     Antiseptik alamiah
  •     Glucosamine dan Chondroitin
  •     Saponin
  •     Omega-3, 6, dan 9
  •     Asam Amino
  •     Lektin
  •     Vitamin dan Mineral
  •     Gamapeptide

Ini kesaksian dari seseorang yang sembuh berkat Obat Penyakit Tipes Untuk Anak Jelly Gamat Gold-G

Nama : Mahmudin
Umur : 35 tahun
Alamat : Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.
Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Jelly Gamat Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Jelly Gamat Gold-G sekali saja.Sekarang untuk menjaga kesehatan, saya minumkan jelly gamat gold-g setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Obat Penyakit Tipes Untuk Anak dari manfaat yang terkandung dalam obat herbal jelly gamat gold-g sangat baik untuk tubuh dan cepat dalam membantu proses penyembuhannya . untuk melakukan pemesanan silahkan kirimkan format sms sebagai berikut :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS KE : 085 793 507 222


Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com