Senin, 20 April 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Tuntas

Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Tuntas

Jerawat tentunya sangat membuat kita menjadi tidak percaya diri. Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Tuntas dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang sudah terbukti ampuh dapat mengobati jerawat yang sedang dialami oleh anda, obat ini aman untuk wajah anda tidak akan berefek samping apapun.


Sekilas tentang jerawat 

Penyakit kulit yang satu ini memang sangatlah tidak asing lagi karena hampir setiap orang pernah mengalami nya , namun ada sebagian orang yang menganggap kalau jerawat sangatlah mengganggu. Pertumbuhan jerawat yang sering ataupun terlihat besar dan biasanya membuat orang-orang tak percaya diri.

Namun taukah anda tentang penyakit Jerawat ? Jerawat atau acne adalah suatu penyakit kulit atau gangguan pada kulit yang biasanya di sebabkan karena adanya aktivitas hormon pada kelenjar minyak kulit yang dapat menyebabkan tersumbatnya pori-pori kulit dan pecah nya lesi.

Memang jerawat bukan penyakit yang serius, tapi biasanya bekas jerawat yang menghitam itu akan membuat kepercayaan penderita jadi menurun. Mayoritas jerawat terdapat pada remaja , hampir 85% penderita jerawat mulai dari usia 12 hingga 24 tahun.

Penyebab Jerawat Muncul
  • Produksi minyak berlebihan
  • Bakteri
  • Kosmetik menyumbat pori pori kulit
  • Obat-obatan
  • Telepon Genggam yang menampung banyak bakteri
  • Stress
Beberapa Jenis Jerawat Yang Sering Dialami:

* Komedo: Komedo adalah penyumbatan pada pori-pori kulit, biasanya terdapat disekitar daerah hidung. Penyumbatan tersebut bias berupa penyumbatan terbuka atau tertutup. Komedo yang terbuka atau biasa disebut dengan kata blackhead, merupakan penyumbatan yang menyebabkan pori-pori terlihat seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Komedo yang tertutup atau biasa disebut dengan kata whitehead merupakan kulit yang tumbuh di atas pori-pori sehingga menyebabkan sumbatan yang berbentuk sepeti tonjolan putih kecil. Penyebab komedo biasanya diakibatkan oleh sel-sel kulit mati dan sekresi minyak oleh kelenjar minyak yang berlebihan pada kulit.

* Jerawat Biasa: Jenis jerawat ini mudah dikenal, tonjolan kecil berwarna pink atau kemerahan. Terjadi karena pori-pori yang tersumbat terinfeksi oleh bakteri jenis propionibacterium acne. Bakteri ini biasanya hidup di saluran kelenjar sebaceous yang tersumbat, yaitu di daerah tempat beradanya asam lemak pada kantung kelenjar sebaceous yang tersembunyi di dalam pori-pori kulit. Diberi nama propionibacterium karena mampu memproduksi asam propionik (propionic acid). Bakteri ini merupakan jenis anaerobik sehingga dapat hidup tanpa butuh oksigen, dan mempunyai ciri-ciri aerotolerant yang menimbulkan iritasi pada daerah sekitarnya. Bakteri yang menginfeksi bisa dari waslap, kuas make up, jari tangan, juga telepon. Stres, hormon dan udara yang lembap, bisa memperbesar kemungkinan terbentuknya jerawat.

* Jerawat Batu: Jerawat batu adalah bentuk paling parah dari acne vulgaris. Jerawat jenis ini sering berkembang pada wajah dan/atau area lain dari tubuh. Jerawat batu atau secara ilmiah disebut cystic acne, memiliki tekstur seperti benjolan yang berisi cairan di bawah permukaan kulit. Jerawat ini bisa sangat menyakitkan dan bahkan menyisakan bekas luka yang dalam.

Satu-Satunya Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Tuntas Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Paling Ampuh

Di dalam Jelly Gamat Gold G terdapat beberapa kandungan yang dipercaya ampuh untuk mengatasi masalah kecantikan kulit, teripang hewan laut sebagai bahan utama dari Jelly Gamat Gold G ini memiliki sebelumnya telah diteliti oleh beberapa pakar ahli di bidang kesehatan, dan ditemukan bahwa ekstrak gamat emas ini sangat bermanfaat untuk masalah jerawat, noda flek hitam, wajah kusam & kering, garis kerutan akibat penuaan dini, dan masih banyak lagi masalah kecantikan kulit yang bisa diatasi oleh Jelly Gamat Gold G ini. Selain untuk mengobati, Jelly Gamat Gold G juga sangat berkhasiat untuk mencegah timbulnya noda hitam & jerawat akibat polusi dan udara kotor, karena mengandung bahan aktif anti-septik alamiah, dimana anti-septik alamiah ini dapat membunuh jenis kuman & bakteri penyebab timbulnya jerawat.

Berikut adalah kandungan lengkap dari Jelly Gamat Gold G:
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik Alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
Manfaat jelly gamat gold-g untuk kecantikan:
  • Jelly gamat dengan cara diminum dan dijadikan masker membantu mengurangi peradangan pada jerawat, mengurangi bekas-bekas hitam / luka, pori-pori besar, wajah kusam, berminyak, komedo, menyamarkan luka parut, mengencangkan kulit, mencerahkan, membuat kulit jadi fres dan kenyal.
  • Gamat / teripang ini juga berfungsi menutrisi kulit supaya selalu sehat dan indah. Kantung mata berkurang (mengempis), lingkaran mata memudar, dan kerut-kerut halus disekitar mata juga menampakkan perubahan yang berarti.
  • Selain itu flek / noda hitam dan kadang mengeras pada lutut dan mata kaki, dengan perawatan rutin dan minum jelly gamat gold-g dengan rutin berhasil dihilangkan dan kembali kelihatan indah.
  • Selain itu dapat juga digunakan untuk perawatan payudara, dimana jelly gamat dimasker di daerah payudara untuk menutrisi kulit payudara, membuat kulit payudara sehat, kencang, kenyal, dan lembut.
Cara Pemakaian 
  • Bersihkan permukaan kulit wajah dengan kain lap & air hangat.
  • Ambil 1 sendok makan Jelly Gamat Gold G secukupnya disesuaikan dengan luas wajah.
  • Oleskan dan ratakan hingga mengering.
  • Ulangi pemberian setiap kali sebelum mandi.
  • Selama pemakaian, Jelly Gamat Gold G bersifat sejuk & dingin pada kulit.
Dibawah ini bukti nyata dari seseorang yang telah sembuh merasakan khasiat obat herbal jelly gamat gold-g:

Nama             : Rusdah
Umur              : 20 Tahun
Alamat           : Palembang
Keluhan         : Wajah Berjerawat
Jenis Prodak : Gold G Sea Cucumber Jelly / Gamat / teripang

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G,

Cara Menghilangkan Jerawat Sampai Tuntas - Khusus bagi anda yang tertarik untuk membeli obat herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan kirimkan pesan melalui via sms dengan format pemesanan dibawah ini:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 8 BOTOL

  GGE : Restu Sigit : 8 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com