Kamis, 30 April 2015

Obat Asma Khusus Untuk Anak

Obat Asma Khusus Untuk Anak

Penyakit asma merupakan penyakit yang sangat mengganggu pernafasan pada anak, bukan hanya anak orang dewasa-pun sangat terganggu oleh penyakit yang satu ini. Dengan mengkonsumi Obat Asma Khusus Untuk Anak yakni Jelly Gamat Gold-G penyakit yang diderita akan sembuh sampai tuntas, karena obat ini mengandung banyak kandungan yang berfungsi untuk menyembuhkan penyakit asma pada anak.


Kilasan mengenai penyakit asma

Penyakit asma adalah peradangan kronis saluran udara yang menuju ke paru-paru (bronkus). Jika Anda memiliki asma, saluran udara Anda ekstra-sensitif. Saluran udara yang ekstra-sensitif itu dapat meradang, bengkak dan berlendir bila dipicu oleh kondisi tertentu. Otot-otot di sekitar saluran udara juga mengejang dan menciut, mengalami apa yang disebut bronkospasma. Saluran udara yang menyempit oleh peradangan, lendir dan bronkospasma itu membuat Anda mengalami sesak napas, sesak dada, mengi (napas berbunyi) dan batuk yang kadang-kadang disertai lendir. Sesak napas berlangsung selama suatu periode atau selama beraktivitas fisik. Serangan asma dapat memiliki intensitas kuat atau lemah dan dapat menghilang untuk waktu yang lama sebelum timbul lagi. Serangan asma yang parah dapat menimbulkan kondisi yang disebut status asmatikus, yang ditandai oleh warna kulit kebiruan, nafas tersengal, dada menggembung dengan bahu terangkat, lemas, kebingungan dan kegelisahan, cemas dan takikardia (denyut jantung cepat). Tanda-tanda itu disebabkan oleh kurangnya asupan oksigen ke dalam tubuh.

Asma bisa juga karena adanya kelainan pada saluran pernafasan seperti halnya otot saluran napas mengkerut, saluran lendir menebal atau bengkak dan lendir lebih banyak yang kental dan lengket.

Ada beberapa ciri pada anak saat mengalami asma. Berikut ciri-cirinya:
  • Batuk atau sesak napas pada malam hari atau bisa juga terjadi pada musiman. Setelah selesai aktivitas batuk akan menghilang sendiri dengan atau tanpa obat.
  • Ada riwayat alergi baik pada pasien atau keluarga
  • Anak yang terkena asma biasanya sesak napas dan nafasnya cepat. Sakit di bagian dada dan biru disekitar mulut serta susah berkata-kata.
Untuk menghindari anak-anak dari penyakit asma adalah menjauhkan atau menghindari anak dari debu, binatang, kapuk, makanan  yang bisa menyebabkan alergi dan asap rokok serta obat nyamuk dan juga jauhkan dari udara dingin.

Gejala yang sering terjadi pada penderita Asma.
  • Sering mengeluarkan bungi lenguhan ketika bernafas, akan tetapi tidak semua penderita penyakit asma nafasnya selalu mengeluarkan suara.
  • Sering merasa sesak nafas karena penyempitan organ pernafasan
  • Batuk yang tiada henti, terutama pada waktu malam dan saat cuaca dingin
  • Dada terasa sesak dan menyempit, terutama pada bagaian paru-paru
  • Mengalami kesulitan saat berbicara atau tidak lancar, karena proses pernafasan terganggu an sulitnya mengatur jalannya pernafasan dengan baik.
Obat Asma Khusus Untuk Anak Yaitu Jelly Gamat Gold-G Yang Terbuat Dari Bahan Herbal Terbaik



Jelly Gamat Gold-G sebuah produk kesehatan yang mengutamakan bahan-bahan herbal alami, obat asma yang lebih unggul tidak menimbulkan ketergantungan serta lebih efektif dalam mengobati penyebab utama penyakit asma yang pada akhirnya secara bertahap mengembalikan kondisi tubuh. obat asma gold-g terbuat dari gamat terbaik spesies Golden Stichopus Variegatus. satu-satunya gamat yang mengandung Gamapeptide yang bermanfaat untuk menyembuhkan luka 3x lebih cepat dari penyembuhan biasa, termasuk menyembuhan peradangan dan kerusakan yang di akibatkan oleh asma. mengandung banyak protein dan vitamin yang sangat baik untuk tubuh, antiseptik alamiah dan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaharui atau meregenerasi sel, termasuk sel saluran pernafasan sehingga menjadi normal kembali terhadap rangsangan.

Kandungan Yang Terdapat Dari Tripang Emas

1). Protein 86,8%
2). Kolagen 80,0%
3). Mineral
4). Mukopolisakarida
5). Glucasaninoglycans (GAGs)
6). Antiseptik alamiah
7). Chondroitin
8). Omega-3, 6, dan 9
9). Asam Amino

Jelly Gamat Gold-G tersedia dalam bentuk jelly kemasan 320ml aman di konsumsi anak-anak, dewasa, ibu hamil dan menyusui. Merupakan produk yang legal dan halal. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA).

Aturan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Untuk bayi di bawah umur <1 tahun   1-2 sendok teh per hari
Untuk balita dan anak-anak                 1-2 sendok makan per hari
Dewasa                                                3×1 sendok makan per hari
Lansia                                                  3X2 atau 3×3 sendok makan per hari

Cara konsumsi / aturan pakai
  • Kocok jelly gamat gold-g terlebih dahulu sebelum diminum
  • Untuk menjaga kesehatan, minumlah 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.Cara Konsumsi Jelly Gamat
  • Untuk terapi ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4 kali sehari.
  • Untuk penyimpannya agar terjaga kehigienisannya, sebaiknya jelly gamat gold-g simpan di lemari pendingin/kulkas, atau anda bisa menyimpannya di tempat kering dan terhindar dari paparan sinar matahari.
  • Bila anda sedang mengkonsumsi obat dokter disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold-g diberi jeda waktu 1-2 jam, dapat diminum sebelum atau sesudah dari penggunaan obat dokter.
Untuk cara pemesanan Obat Asma Khusus Untuk Anak kami gunakan layanan sms silahkan kirim nama dan alamat lengkap beserta jumlah pesanan anda seperti contoh format di bawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 8 BOTOL

  GGE : Sri Rahayu : 8 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

"Sebagai agen terbaik, kami melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia. Kami juga memberikan pelayanan pengiriman barang terlebih dahulu, barang sampai baru transfer. Pelayanan berikut berlaku untuk pemesanan 2 botol kebawah, jika lebih dari 2 botol, diharuskan untuk membayar setengahnya terlebih dahulu, dan sisanya bisa anda transfer setelah barang diterima."

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Tidak perlu ragu atau sungkan apabila anda mempunyai pertanyaan atau keluhan seputar penyakit anda, silahkan hubungi nomor konsultasi kami, kami siap melayani anda. Terimakasih atas minat dan kepercayaan masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap kami, kami bukan yang terbaik, tapi kami akan senantiasa berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk anda konsumen kami.

Perhatian!!!

Baca Aturan Pakai, Bila Sakit Berlanjur Segera Hubungi Dokter.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com