Jumat, 10 April 2015

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat - Tugas setiap orang tentunya sama wajib menjaga tubuh, agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit. Kami disini menawarkan produk herbal yang terbukti ampuh, manjur, mujarab daam mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit kulit. Terlebih obat ini tidak menimbulkan efek samping apapun, sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua umur baik juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Simak artikel dibawah ini:


Pengertian keloid secara singkat

Keloid adalah pertumbuhan jaringan ikat yang tumbuh berlebihan pada kulit bekas luka. Secara normal, ketika kulit terluka, maka akan terjadi proses penyembuhan, dimana jaringan fibrosa atau yang sering disebut dengan jaringan ikat terbentuk diatas luka guna memperbaiki dan melindungi luka. Hanya saja pada beberapa kasus, jaringan ikat ini tumbuh secara berlebihan, hingga menebal, menonjol, melebar dengan permukaan yang licin, dan teraba kebagian atas. Inilah yang disebut dengan keloid, dengan istilah lain keloid adalah bekas luka yang menebal. Pada dasarnya keloid ini tidak terlalu berbahaya, hanya saja kehadirannya akan sangat menggangu penampilan dan menyebabkan rasa gatal. Jika sudah terasa gatal segeralah mencari cara alami untuk menghilangkan penyakit keloid, supaya penyakit keloid Anda cepat hilang. Akan tetapi pada beberapa kasus, ada sebagian orang yang memiliki keloid dan mudah timbul, pertumbuhan keloid tersebut bisa jadi dikarenakan adanya bakat atau faktor keturunan. Selain itu juga ada hal lain selain turunan yang menyebabkan keloid itu tumbuh dan menyebar.

Bahaya Keloid Jika Tidak Diobati

1. Menyebabkan komplikasi keloid

Sejatinya penyakit keloid dapat sembuh dengan sendirinya, namun anggapan tersebut tidak bagi mereka yang mengalami penyakit keloid kerena keturunan atau genetik, pada penderita penyakit keloid keturunan, mereka akan memiliki mutasi jaringan yang lebih spesifik dari pada penderita keloid akibat kebiasaan buruk, bahkan pada penderita keloid karena keturunan tersebut apabila tidak diobati, maka akan sangat berbahaya sekali, karena bisa menimbulkan sebuah komplikasi, gejala komplikasi disebabkan karena lingkungan, makanan ataupun  jeringan yang bersifat neoplastik, sehingga jika komplikasi tersebut terjadi, maka akan menimbulkan penyakit berbahaya lainya menjadi muncul, seperti penyakit tumor jinak, tumor ganas dan bahkan kanker.

2. Menyebabkan gatal-gatal

Bahaya penyakit keloid jika tidak diobati yang selanjutnya adalah menimbulkan gatal-gatal, gejala gatal pada area benjolan keloid disebabkan karena pada area tersebut mengalami alergi atau iritasi terhadap lingkungan, seperti karena jarang dibersihkan, selalu terkena sinar matahari, bahkan gatal-gatal tersebut juga dapat disebabkan karena keloid tersebut mengalami pertumbuhan yang lebih besar lagi, sehingga jika pertumbuhan keloid ini lebih besar dan menyebar diseluruh bagian kulit, maka akan sangat berbahaya bagi kita.

3. Menyebabkan keturunan ikut menderita keloid

Bahaya penyakit keloid jika tidak diobati yang terakhir dan paling menakutkan adalah dapat menurunkan pada generasi berikutnya, hal tersebut memang sudah lumrah terjadi, karena pada dasarnya penderita akan menurunkan DNA yang sama untuk generasi atau keturunan berikutnya, akan tetapi apabila penyakit keloid dapat diobati dengan segera dan mendapatkan kesembuhan, bahaya penyakit keloid satu ini dapat dihindari secara lebih maksimal. Walaupun beberapa kasus menunjukan penyakit keloid tetap akan diturunkan kepada generasi berikutnya.

Jelly Gamat Gold-G Satu-Satunya Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat Tanpa Efek Samping Apapun

Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas, yang berfungsi untuk kesehatan dan mengobati penyakit dengan cepat tanpa efek samping. Teripang atau gamat yang menjadi bahan utama obat keloid alami. Jelly gamat gold-g di ambil dari spesies unggulan yaitu spesies Golden Stichopus Variegatus (gamat emas), merupakan spesies terbaik dari 1000 spesies di dunia. Teripang emas ini di perkaya dengan kandungan zat gizi yang berkhasiat untuk mengurangi masalah kulit, membantu menyembuhkan luka pada kulit serta protein sangat baik untuk masalah pencernaan.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengungkapkan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang Golden Stichopus Variegatus, seperti  :

  • Protein 86,8%,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • obat keloid alami59 jenis asam lemak,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino,
  • Chondroitin,
  • Saponin,
  • 10 jenis mineral,
  • Omega-3, 6,
  • 5 jenis sterol.
  • Vitamin
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor
  • Gamapeptide

Kesitimewaan obat keloid alami Jelly Gamat Gold G karena terbuat dari ekstrak teripang gamat emas spesies Golden Stichopus Variegatus, merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain)  Gamapeptide bermanfaat untuk :

  • obat keloid alamiMencegah inflamasi (peradangan pada kulit yang terkena keloid),
  • Mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka akibat keloid,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Testimoni dari pelangaan kami yang sembuh berkat obat keloid jelly gamat gold-g:

Nama             : WATI
Umur             : 48 Tahun
Alamat           :Majalengka
Keluhan         : Luka Akibat Operasi Sesar
JenisProduk : Jelly Gamat


Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi obat tradisional alami jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Cara Menghilangkan Keloid Dengan Cepat - ­Khusus untuk anda yang berminat membeli produk herbal Jelly Gamat Gold-G, silahkan kirimkan pesan sms dengan format pemesanan dibawah ini:

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS KE : 085 793 507 222

GGE : Restu Sigit : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :


Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK



About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com