Jumat, 10 April 2015

Cara Mengobati Rubeola Pada Anak Dengan Cepat

Cara Mengobati Rubeola Pada Anak Dengan Cepat

Cara Mengobati Rubeola Pada Anak Dengan Cepat - Tahukah anda penyakit rubeola?? Adakah keluarga anda yang menderita penyakit rubeola?? Rubeola sangatlah menyiksa apabila menyerang, penyakit ini bisa menyerang siapa saja baik anak-anak maupun dewasa. Untuk itu segera obati dengan ramuan herbal alami jelly gamat gold-g yang aman dan ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit.


Pengertian rubeola

Rubeola adalah infeksi yang disebabkan oleh virus yang hidup dan berkembang didalam sel paru paru dan tenggorokan. Rubeola sangat mudah menular melalui udara ketika seorang penderita rubeola bersin atau membuang ingus. Orang yang menderita gejala-gejala seperti demam, batuk, hidung meler, dan ruam ruam pada kulit menandakan gejala penyakit rubeola ini. Jika tidak dirawat, dapat mengakibatkan komplikasi seperti infeksi telinga, pneumonia dan encephalitis (pembengkakan di kepala).

Infeksi lain yang gejalanya mirip penyakit rubeola / campak

Rubeola terkadang disalah artikan dengan roseola dan rubella. Campak memiliki gejala ruam ruam berbentuk bintik bintik merah yang menyebar dari kepala hingga ke kaki. Roseola hanya menginfeksi anak bayi dan balita. Menyebabkan bercak merah yang terbentuk dibagian paha atau celana anak, yang menyebar ke lengan atas, leher dan akan menghilang sendiri dalam beberapa hari. Rubella adalah penyakityang disebabkan oleh virus yang memiliki gejala seperti rubeola namun akan hilang sendiri dalam 2-3 hari.

Gejala penyakit rubeola

Dalam waktu 7 sampai 14 hari setelah terinfeksi oleh campak, gejala awalnya akan muncul. Gejala paling awal adalah perasaan seperti terkena flu, yaitu demam, batuk dan hidung meler dan juga tenggorokan kering. Terkadang disertai juga dengan mata merah dan berair. 3 atau 5 hari berikutnya akan muncul bintik bintik merah kecoklatan pada kulit dan menyebar dari kepala hingga telapak kaki.

2 atau 3 hari setelah anda melihat gejala penyakit campak, anda bisa melihat titik kecil didalam mulut dan di seluruh leher. Titik ini biasanya berwarna merah dengan tengah berwarna biru-putih. Titik ini dinamakan bintik Kopliks, dinamakan sesuai nama dokter anak Henry Koplik MD yang pertama kali menjelaskan gejala awal Campak pada tahun 1896. Bintik Koplik harusnya menghilang ketika gejala gejala penyebab penyakit campak hilang.

Cara Mengobati Rubeola Pada Anak Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Dari Ekstrak Teripang Emas Tanpa Efek Samping


Jelly Gamat Gold-G Telah terbukti mampu atasi berbagai macam penyakit termasuk yang berhubungan dengan penyakit kulit. Tak di herankan mengapa Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan memiliki banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Cara Mengobati Rubeola Pda Anak Dengan Cepat dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan para penderita rubeola yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc.  Hal ini Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaik jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mmpertahankan sistem kekebalan tubuh agar selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya. Hal ini tentunya dibutuhkan pada penderita rubeola yang mempunyai permasalahan pada sistem imunitas mereka karena bekerja terlalu berlebihan

Selain senyawa atau zat tersebut, teripang emas juga mempunyai senyawa lainnya yang mempunyai manfaat atau khasiat yang luar biasa baik untuk pencegahan maupun untuk pengobatan. Senyawa-senyawa tersebut antara lain Protein 86,8%, Kolagen 80%, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Antiseptik Alamiah, Mineral(termasuk Zinc), Asam Amino, Omega 3,6, dan 9, dan Gamapeptide (tidak dimilki oleh teripang jenis lain). Senyawa yang paling menonjol dan menjadi ciri khas teripang emas adalah Gamapeptide yang telah membawa mendapatkan predikat “spesies terbaik di dunia”. Adapun khasiat dari Gamapeptide tersebut adalah untuk Mencegah inflamasi atau peradangan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, mengurangi rasa sakit, menstabilkan emosi, membuat kulit lebih muda dan cantik, dan memelihara sirkulasi darah.

Selain itu kandungan “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. Kulit penderita rubeola yang penuh dengan bintik-bintik akan diregenerasi oleh khasiat jelly gamat gold-g, hingga akhirnya, bintik-bintik akan berkurang, dan kulit penderita akan lebih baik serta lebih sehat dari sebelumnya.

Bukti nyata dari seseorang yang telah merasakan khasiat dari obat herbal jelly gamat gold-g:

Nama : yomin
Umur : 26 tahun
Alamat : lampung
Keluhan : campak
Jenis produk : jelly gamat gold-g

Saya telah memakan obat, tiba-tiba kulit saya gatal-gatal dan memerah di seluruh tubuh serta melepuh pada kulit seperti terkena sundut rokok, kemudian saya bertemu dengan teman saya yang kemudian menyuruh saya untuk mencoba memakai produk Jelly Gamat Gold-G, lalu saya mencoba meminumnya. Pada hari pertama mengunakan Jelly Gamat Gold-G, gatal-gatal pada kulit saya yang memerah berangsur-angsur menghilang. Saya meminumnya 3x2 sendok makan sehari. Pada akhirnya saya mengalami kesembuhan.

Itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat Jelly Gamat Gold-G sebagai Cara Mengobati Rubeola Pda Anak Dengan Cepat, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 085 793 507 222 dengan menggunakan format GGE seperti di bawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL

GGE : Restu Sigit : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

3 komentar:

  1. apakah obat ini bisa untuk di oles ?

    BalasHapus
  2. untuk memperoleh penyembuhan yang maksimal kira2 habis berapa botol ya mbak ??
    :-D

    BalasHapus
  3. 1-2 botol jelly gamat gold-g
    terimakasih

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com