Rabu, 01 April 2015

Obat Cacar Air Anak Dari Bahan Herbal Alami

Obat Cacar Air Anak Dari Bahan Herbal Alami

Obat Cacar Air Anak Dari Bahan Herbal Alami - Penyakit cacar air memang sangat mengganggu. Itu dikarenakan penyakit ini membuat tubuh menjadi memiliki bintik-bintik yang berisi air jika ditekan. Namun anda sebagai orang tua jangan perlu khawatir jika anak anda mengalami penyakit cacar air, kami punya solusi yang tepat untuk mengobati cacar air yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G dari bahan herbal alami.



Sekilas tentang penyakit cacar air

Cacar air adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh infeksi virus varicella zoster yang mengakibatkan munculnya ruam kulit berupa kumpulan bintik-bintik kecil baik berbentuk datar maupun menonjol, melepuh serta berkeropeng dan rasa gatal. Penyakit cacar air merupakan penyakit menular yang bisa ditularkan seseorang kepada orang lain secara langsung. Cacar air dikenal juga dengan nama lainnya yaitu varisela dan chickenpox.

Orang yang pernah terkena infeksi virus cacar air maka tubuh orang tersebut akan membentuk antibodi terhadap virus varicella zoster sehingga di masa depan tidak akan lagi terserang penyakit virus cacar air dari penularan yang dilakukan oleh orang lain. Namun cacar air yang tidak diberantas habis secara tuntas bisa terus hidup di dalam tubuh penderitanya dan akan muncul menjadi penyakit herpes zoster ketika kekebalan tubuh orang tersebut sedang tidak baik.

Sumber Penyebab Penyakit Cacar Air

Penyebab dari penyakit cacar air adalah infeksi suatu virus yang bernama virus varicella zoster yang disebarkan manusia melalui cairan percikan ludah maupun dari cairan yang berasal dari lepuhan kulit orang yang menderita penyakit cacar air. Seseorang yang terkena kontaminasi virus cacar air varicella zoster ini dapat mensukseskan penyebaran penyakit cacar air kepada orang lain di sekitarnya mulai dari munculnya lepuhan di kulitnya sampai dengan lepuhan kulit yang terakhir mongering.

Tanda-Tanda / Ciri-Ciri / Gejala Penyakit Cacar Air
  • Setelah 10 sampai 21 hari setelah terkena infeksi virus cacar air muncul gejala penyakit seperti sakit kepala, demam sedang dan juga rasa tidak enak badan. Pada anak di bawah umur 10 tahun biasanya tidak muncul gejala, sedangkan pada orang dewasa bisa lebih parah gejalanya.
  • Setelah dua atau tiga hari kemudian akan mulai muncul bintek merah datar yang disebut macula, lalu menjadi menonjol yang disebut papula, kemudian muncul cairan didalamnya seperti melepuh disertai rasa gatal yang disebut vesikel, dan yang terakhir adalah mengering sendiri. Lama proses mulai dari macula, papula, vesikel dan kropeng membutuhkan waktu kurang lebih 6 sampai 8 jam. Proses berulang-ulang ini akan berlangsung selama empat hari.
  • Pada hari ke lima biasanya tidak ada kemunculan lepuhan baru di kulit.
  • Pada hari ke enam semua lepuhan yang tadinya muncul akan kering dengan sendirinya dan akhirnya hilang setelah kurang lebih sekitar 20 hari.
Obat Cacar Air Anak Dari Bahan Herbal Alami Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold-G Tanpa Efek Samping


Jelly gamat Gold-g merupakan produk 100% herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan menggunakan bahan dasar ekstrak gamat atau yang dalam bahasa kita adalah teripang dengan memilih teripang pilihan dengan spesies teripang terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus ini merupakan satu-satunya spesies terbaik dari ribuan spesies teripang didunia. Spesies teripang Golden Stichopus Variegatus ini juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan Gamapeptide (tidak ditemukan pada species lain), kandungan Gamapeptide sendiri memiliki khasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancer.

Peranan nyata jelly gamat Gold-g sebagai obat paling ampuh untuk gatal di selangkangan ini didukung kuat oleh kandungan hebat yang berasal dari jelly gamat Gold-g ini. Dari hasil penelitian teripang emas ini mampu mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan kuman. Dalam teripang emas diketahui banyak sekali mengandung zat kolagen dan cell grow factor yang mampu mengatasi kulit gatal & me-regenerasi sel-sel kulit mati. Berikut ini kandungan lengkap obat herbal jelly gamat Gold-g :
  • Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Protein 86,8%
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
Testimoni Obat Cacar Air Jelly Gamat Gold G

Nama : Eliana
Umur : 37 Tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Cacar Air
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly


Saya pernah terjangkit cacar air sehingga seluruh badan dan muka saya penuh dengan cacar air. Badan juga meriang, sakit dan ngilu pada seluruh tubuh saya. Setelah kurang lebih 2 hari terjangkit cacar air, saya menemui teman dokter saya dan dia menyarankan agar saya minum Gold-G sekaligus mengolesi tubuh saya yang terkena caar air dengan Gold-G. Awalnya saya hanya mengolesi tubuh saya dengan Gold-G, ternyata rasanya sangat dingin di badan dan rasa gatal-gatalnya juga berkurang. Akhirnya saya coba mengolesi sesering mungkin dan juga saya coba minum. Ternyata rasa sakit dan demam akibat cacar air hilang dan saya bisa tetap melaksanakan aktivitas di luar rumah. Lambat laun saya perhatikan malah kulit saya tambah halus dan bekas cacar air sama sekali tidak ada. Saya sangat berterima kasih pada Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Obat Cacar Air Anak Dari Bahan Herbal Alami ­- Sudah banyak bukti bahwa obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati berbagai macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun serta aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia baik juga dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui. Jika anda tertarik dengan produk herbal kami silah pesan secara online dengan mengirimkan sms seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS KE : 085 793 507 222

Contoh : Irfan Abdul Mugni : 8 botol : Jl. Kosangka No.26 Kota.Indihiang Tasikmalaya : 085223226xxx
Kirim ke : 085 793 507 222

Demi kepercayaan dan kenyamanan anda untuk pembelian 1 atau 2 botol kami memberikan sistem pelayanan "Barang Sampai Baru Bayar" dengan syarat ongkos kirim dibawah 50ribu.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. menagndung zat kimia tidak ?

    BalasHapus
  2. obat herbal jelly gamat gold-g dibuat dengan bahan-bahan herbal alami yaitu ekstrak teripang emas, sehingga tidak berefek samping apapun.
    terimakasih

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com