Senin, 05 Januari 2015

Obat Anemia Aplastik Untuk Anak

Obat Anemia Aplastik Untuk Anak

Obat Anemia Aplastik Anak yaitu jelly gamat gold-g yang mempunyai sejuta khasiat mampu membunuh macam-macam penyakit termasuk penyakit anemia aplastik pada anak anda.



Penyakit Anemia Aplastik

Penyakit anemia aplastik adalah penyakit defisit darah, mengakibatkan pendarahan serta rawan pada infeksi. Anemia aplastik tidak sama dengan anemia umumnya. Anemia yang biasa cuma kekurangan sel darah merah saja, namun anemia aplastik alami defisit sel darah merah, sel darah putih serta trombosit. defisit sel darah pada sumsum tulang ini  dikarenakan kurangnya sel induk pluripoten hingga sumsum tulang gagal membentuk beberapa sel darah. kegagalan sumsum tulang ini dikarenakan banyak factor. dimulai dari induksi obat, virus, hingga terpapar bahan kimia.

Arti-istilah lain dari anemia aplastik yang kerap dipakai diantaranya anemia hipoplastik, anemia refrakter, hipositemia progresif, anemia aregeneratif, aleukia hemoragika, panmielofisis serta anemia paralitik toksik.
Masalah anemia aplastik ini amat rendah pertahunnya. kurang lebih 2 – 5 masalah/juta penduduk/tahun. serta biasanya penyakit ini dapat terkena seluruh usia. walau terhitung jarang, namun penyakit ini tergolong penyakit yang punya potensi mengancam jiwa serta umumnya bisa mengakibatkan kematian.
Pada pria penyakit anemia aplastik ini lebih berat di banding wanita meskipun sesungguhnya perbandingan jumlah pada pria serta wanita nyaris sama. siapapun berpeluang memperoleh anemia aplastik ini.

Gejala Anemia Aplastik :
  • Rendahnya jumlah sel darah merah
  • Rendahnya jumlah sel darah putih
  • Jummlah platelet atau trombosit yang rendah
  • Kelopak mata pucat
  • Sering kelelahan
  • Sering mual
  • Sakit kepala yang terus menerus
  • Ujung jari pucat
  • Sesak napas
  • Denyut jantung tidak beraturan
  • Wajah pucat
  • Rambut rontok
  • Menurunnya kekebalan tubuh.


Tanda-tanda penyakit anemia aplastik sebagai berikut :
  • anemia umumnya ditandai dengan pucat, gampang capek, lemah, hilang selera makan, serta palpitasi.
  • trombositopenia, contohnya : perdarahan gusi, epistaksis, petekia, ekimosa dan sebagainya.
  • leukopenia, contohnya : infeksi.
  • tak hanya itu, hepatosplenomegali serta limfadenopati juga bisa ditemukan pada pasien anemia aplastik ini walau amat jarang berlangsung.


Jika anak anda mengalami gejala-gejala seperti diatas sebaiknya segera periksakan, untuk solusi yang tepat obati anak anda dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang banyak mempunyai khasiat luar biasa. Obat herbal jelly gamat gold-g aman di konsumsi oeh anak-anak maupun orang dewasa dan juga tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat AnemiaAplastik Anak yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g



Pengobatan alami anemia aplastik Jelly Gamat Gold G adalah satu-satu nya terobosan baru yang dapat menyembuhkan penyakit anemia lebih efektif. Jelly Gamat Gold G yang diolah dari ekstrak gamat yakni teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus , spesies ini merupakan spesies terbaik di dunia.

Spesies teripang ini istimewa dari yang lain karena satu-satu nya spesies yang memiliki kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat bagi kesehatan karena mempunyai banyak manfaat untuk mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit yang berlebihan, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan sel-sel, untuk meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Kandungan-kandungan gizi dari teripang yang sangat cocok agar membantu proses penyembuhan seperti Kolagen, protein, Vitamin, Omega-3 6 dan 9, Glucosamin, mineral, Cell Growth Factor, dll. Yang menyehatkan tubuh agar tidak mudah sakit, dan menambah stamina.

Obat herbal jelly gamat gold-g aman di konsumsi oleh semua kalangan termasuk balita dan ibu hamil, tanpa menimbulkan efek samping apapun, rasanya netral tidak berbau dan tidak menimbulkan rasa mual apapun.

Tunggu apalagi segera obati anak anda dengan Obat Anemia Aplastik Anak jelly gamat gold-g, untuk memesannya silahkan anda kirim sms/bbm dengan format pemesanan di bawah in :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

2 komentar:

  1. apakah obat ini bisa juga untuk di konsmsi orang dewasa ?

    BalasHapus
  2. tentu saja bisa pa
    obat herbal jelly gamat gold-g aman dikonsumsi oleh semua umur dari mulai anak-anak sampai lansia, baik juga digunakan oleh ibu hamil dan menyusui
    terimakasih

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com