Rabu, 07 Januari 2015

Obat Herbal Batuk Berdahak Anak

Obat Herbal Batuk Berdahak Anak

Obat Herbal Batuk Berdahak Anak – Dengan ramuan herbal yang telah diteliti secara klinis kandungan didalamnya mampu menyembuhkan segala macam penyakit termasuk batuk berdahak pada anak. Dengan obat herbal  jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan penyakit anak anda dengan cepat tanpa menimbulkan efek samping sama sekali.  



Tentang Batuk Berdahak

Apakah balita bunda memiliki dahak? Tentunya sedih ya bunda. Balita memang sangat rentang terhadap beberapa panyakit, meskipun bunda sekuat tenaga menjaga agar tidak terkena panyakit, tapi kadang penyakit tetap menyerang. Dahak merupakan cairan kental yang diproduksi oleh saluran pernapasan, yang berfungsi untuk melawan benda asing yang masuk, seperti bakteri, virus, atau benda-benda yang menyebabkan alergi lainnya. Warna dahak yang normal adalah jernih atau bening, tetapi jika balita bunda memiliki dahak dengan warna kuning atau hijau, segeralah periksakan ke dokter. Dahak atau lendir pada tenggorokan akan sangat mengganggu, bukan hanya untuk balita, orang yang sudah dewasa akan merasa tidak nyaman dbuatnya. Tetapi jangan terlalu khawatir yang bunda, karena dahak bisa bunda keluarkan sendiri, tanpa harus pergi ke dokter.

Untuk batuk berdahak, kita dapat mengetahui seberapa parahnya dari warna dahak tersebut. Batuk berdahak kuning akan terlihat pada kasus infeksi bakteri, infeksi saluran pernafasan bawah, sinusitis, serta flu. Batu berdahak hijau adalah tanda kondisi serius dalam banyak kasus seperti pneumonia, tbc dll. Sedangkan batuk berdahak yang disertai darah mwnunjukan bahwa ada gangguan yang lumayan serius di bagian pernafasan atau terjadi kerusakan kecil pada jaringan sinus dan rongga hidung, dan dapat dipastikan pasien ini memerlukan perhatian medis sesegera mungkin.

Penyebab batuk berdahak :
  • Cuaca yang dinging
  • Infeksi pada saluran pernafasan
  • Pneumonia
  • Infeksi dada
  • Bronkitis akut
  • Empisema
  • Bronkiektasis
  • Tuberculosis
  • Pneumoconiosis
  • HIV/AIDS
  • Abses paru-paru


Segera obati anak anda jika mengalami batuk berdahak seperti yang sudah di jelaskan di atas. Jangan khawatir kami disini punya solusi yang tepat untuk mengobati batuk berdahak pada anak yaitu dengan obat herbal jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g mampu menyembuhkan segala macam penyakit tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Tips Herbal Untuk Batuk Berdahak Anak Melalui Obat Herbal Batuk Berdahak Anak Jelly Gamat Gold-G




Pengobatan yang sangat cocok untuk batuk berdahak adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah terbukti keunggulannya. Jelly gamat gold-g merupakan suplemen mutikhasiat yang aman dan tanpa efek samping. Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sudah banyak orang yang memiliki penyakit baik kronis maupun non-kronis yang kemudian mencoba mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan alhamdulillah dapat sembuh kembali seperti sediakala.  

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Manfaat gamat atau manfaat jelly gamat terutama Gamat Gold G memang sudah dirasakan oleh ribuan atau bahkan jutaan orang. Jutaan orang telah merasakan khasiat jelly Gamat Gold terutama mereka yang selama ini telah bergelut dengan penyakit berat. Jutaan orang telah mendapatkan kesembuhan dari berbagai penyakit degeneratif yang mereka derita dengan perantaan gamat gold.

Jika anda tertarik untuk membeli obat herbal jelly gamat gold-g untuk dijadikan sebagai Obat Herbal Batuk Berdahak Anak, silakan isi format dengan lengkap berikut  ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 

PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp.720.000Rp.120.000Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btlRp. 1.440.000Rp.340.000Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. anak saya mengalami batuk berdarah apa bisa jelly gamat gold-g ini untuk mengatasi batuk berdarah pada anak saya ?

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com