Minggu, 18 Januari 2015

Obat Herbal Kejang Anak

Obat Herbal Kejang Anak

solusi satu-satunya agar penyakit anak anda bisa cepat secara cepat yaitu dengan Obat Herbal Kejang Anak jelly gamat gold-g, yang tanpa efek samping apapun karena dibuat secara tradisional dan alami. Jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas yang mempunyai sejuta manfaat. Untuk lebih jelasnya simak artikel dibawah ini :



Kejang-Kejang Pada Anak

Kejang atau step merupakan sejenis penyakit yang disebabkan oleh demam. Kejang atau step merupakan penyakit yang cukup ditakutkan oleh sang ibu bagaimana tidak kejang atau step ini bisa membuat sang ibu kehilangan buah hatinya atau penderitanya bisa meninggal dunia. Kejang ini pada umumnya menyerang pada anak anak yang berusia dibawah 6 tahun dan penyakit ini terjadi sekali dalam seumur hidup, tapi tidak menutup kemungkinan kejang atau step tersebut terjadi lagi pada anak yang sama saat masa remaja.

Penyebab Utama Kejang Anak

Demam

Inilah faktor utama anak mengalami kejang. Bila suhu tubuh anak tiba-tiba naik hingga 39 Celcius. Potensinya mencapai 75 persen. Artinya, hampir bisa dipastikan jika suhu tubuh si manis Anda meningkat 39 Celcius, akan diikuti dengan kejang.

Penyakit

Hati-hati bagi Anda ketika anak sedang menderita peyakit sederhana seperti flu, pilek, infeksi saluran pernafasan, infeksi telinga, infeksi saluran kencing, reseola infentum, atau habis diimunisasi. Peyakit serius penyebab kenaikan suhu tubuh juga harus diwaspadai, semisal pneumia dan meningitis.  

Riwayat Keluarga

Riwayat penyakit keluarga juga berperan dalam penyakit kejang anak ini. Bila Anda sebagai orang tua biologis atau orang tua asuh pernah menderita kejang, maka potensi anak Anda menderita kejang sekitar 7,5 persen. Risiko kejang kian meningkat bila kedua orang tua anak pernah menderita penyakit kejang dan saudara kandungnya pernah mengalami hal serupa.

Cirri-Ciri Kejang Pada Anak

  • Bola mata melihat ke atas kening.
  • Kedua tangan dan kaki menjadi kaku dan disertai gerakan kejut.
  • Gigi antara rahang bawah dan atas terkatup.
  • Kadang-kadang disertai dengan muntah dan nafas terhenti sejenak.
  • Apabila sudah parah biasanya disertai dengan tidak sadarkan diri.
  • Kejang yang terjadi biasanya hanya selama 5 menit, namun jika terjadi lebih lama dari 15 menit maka sudah termasuk membahayakan sebab dapat menyebabkan kerusakan pada otak.

Cara Yang Aman Untuk Mengatasi Kejang Pada Anak Yaitu Dengan Obat Herbal Kejang Anak Jelly Gamat Gold-G

Obat jelly gamat gold g merupakan obat alami yang berkhasiat tinggi untuk berbagai pengobatan penyakit, bahan dasar dari jelly gamat gold g ialah dari teripang emas dari jenis Golden Sea Cucumber (Golden Stichopus Variegatus) yang kami proses dengan teknologi masa kini dan diawasi secara ketat oleh tim ahli sehingga menjadikan obat jelly gamat gold g ini mempunyai kualitas yang tinggi.

Berdasarkan hasil penelitian, sudah terbukti bahwa Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini memiliki beberapa kandungan sangat baik untuk kesehatan tubuh anda. Diantaranya adalah Antiseptik alamiah, Protein 86,8%, Asam Amino, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Kolagen 80,0% dan Chondroitin. Selain kandungan tersebut, Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G ini juga memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat sekali untuk mengaktifkan sel-sel yang rusak, mengurangi rasa sakit, sebagai salah satu anti peradangan dan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada analgesik (anti nyeri) kimiawi.

Dari banyak macam kandungan dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Jelly Gamat Gold-g sangat cocok untuk semua kalangan, baik yang sedang sakit maupun yang sehat. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Oleh karena itu bagi anda yang mempuyai anak menderita penyakit kejang segera untuk mengkonsumsi Obat Herbal Kejang Anak jelly gamat gold-g yang sudah terbukti ampuh bisa menyembuhkan secara cepat dan aman karena obat ini tidak menimbulkan efek samping apapun.
Untuk pemesanan silahkan isi format dengan lengkap dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

PERHATIAN

GGE adalah kode produk untuk jelly gamat gold-g, save dan cantumkan setiap melakukan pemesanan ! agar proses pemesanan anda bisa segera kami proses. 


Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 


Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK





About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. dimana alamat lengkap toko ini ? saya mau datang langsung

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com