Minggu, 11 Januari 2015

Obat Herbal Muntah-Muntah Anak


Obat Herbal Muntah-Muntah Anak

Muntah pada anak merupakan hal yang sering dikeluhkan oeh orangtua bila bekunjung ke dokter. Kami disini menyediakan obat herbal yang ampuh untuk menyembuhkan muntah-muntah pada anak anda, lebih tepanya Obat Herbal Muntah-Muntah Anak yakni jelly gamat gold-g. jelly gamat gold-g merupakan obat herbal yang mempunyai kasiat luar biasa karena tebuat dari teripang emas, obat herbal ini juga aman dikonsumsi oleh semua umur termasuk anak-anak dan tanpa menimbulkan efek samping apapun.



Muntah-Muntah Pada Anak

Muntah adalah masalah yang sering dihadapi oleh bayi maupun anak kecil. Muntah terjadi karena disebabkan oleh gangguan pencernaan yang akut dan kronis.Muntah sebenarnya bukan suatu penyakit melainkan gejala-gejala awal dari penyakit yang terjadi pada anak-anak. Hal itu karena gangguan yang terjadi pada pusat sumsum atau selaput lendir di dalam perut.

Muntah pada anak kecil sering disertai dengan diare, ini karena infeksi yang disebabkan virus, bakteri dan parasit yang terjadi pada sistem pencernaan.

Penyebab muntah sebagai berikut :
  • Refluks gastroesofagus
  • Infeksi
  • Keracunan makanan
  • Kerusakan pada kerongkongan
  • Gangguan pada otak
  • Infeksi saluran kencing


Jenis muntah
Muntah terjadi dari dua jenis yaitu muntah berbahay dan tidak berbahaya.
  • Muntah yang berbahaya lebih akan berefek ke depannya. Muntah yang sampai mengganggu kondisi tubuh si anak, misalnya muntah yang sampai menyebabkan berat badan si anak turun drastis atau mengalami dehidrasi dan menyebabkan tubuhnya lemas.
  • Sedangkan muntah yang tidak berbahaya ditandai dengan muntahnya yang hanya mengeluarkan makanan dan minuman dari si anak.


Jika anda ingin anak anda segera sembuh dari muntahnya segera obati segera dengan obat herbal jelly gamat gold-g aman 100% tanpa efek samping apapun.

Obat Herbal Muntah-Muntah Anak Dengan Jelly Gamat Gold-G



Jelly gamat gold-g sea cucumber merupakan produk atau suplemen kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Jelly Gamat adalah produk PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml dan telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Jelly gamat gold-g di olah dari species terpilih 1000 species teripang di dunia. Jenis species terpilih ini memiliki warna keemasan (golden) yang telah terbukti sejak ratusan tahun lalu memiliki khasiat dan manfaat untuk berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Teripang sendiri merupakan hewan laut yang mengandung lendir beraroma tidak sedap, tetapi mempunyai khasiat yang sangat luar biasa. Teknologi modern yang dimiliki oleh Jelly gamat gold-g telah menghilangkan aroma tidak sedap serta memurnikan air teripang emas yang dihasilkan teripang, istilah lainnya Gamat (Sea Cucumber).

Jelly Gamat Gold-G sendiri dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang dapat berefek negatif untuk tubuh, tetapi dengan menggunakan bahan utamanya yaitu Sea Cucumber atau extraks teripang dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Kandungan teripang yang digunakan pada Jelly gamat gold g ini mengandung Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang jenis ini saja. Lebih lengkapnya silahkan lihat kandungan jelly gamat gold-g dibawah ini :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino


Dari banyak macam manfaat dari jelly gamat gold-g diatas, itu menunjukkan bahwa gamat memang benar-benar berfungsi untuk meregenerasi sel-sel yang sudah rusak sebelumnya. Terlebih jelly gamat ini aman untuk semua umur baik anak-anak ataupun dewasa karena jelly gamat seperti yang dijelaskan diatas tadi, obat ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia yang berbahaya.

Tunggu apalagi segera obati anak anda sebelum terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, khasiat dan manfaat dari jelly gamat gold-g sudah tidak diagukan lagi dan terbukti keunggulannya. Untuk memesan Obat HerbalMuntah-Muntah Anak jelly gamat gold-g, caranya sangat mudah cukup mengirimkan sms/bbm dengan format yang lengkap di bawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON
KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

1 komentar:

  1. anak saya kemaren kemaren mengalami muntah2 , apakah obat ini bisa menghentikan muntah-muntah pada anak saya

    BalasHapus

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com