Jumat, 03 Juli 2015

Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh

Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh

Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh | Kulit wajah yang bopeng disebabkan bekas jerawat batu atau karena penyebab bekas jerawat bernanah bisa diatasi dengan mudah secara alami dan tradisional, yang dibutuhkan adalah anda harus secara rutin melakukannya. Disamping itu, dalam membuat wajah mulus kembali akibat wajah bopeng karena bekas jerawat tidak mudah.



Disamping upaya dalam mengobati wajah bopeng, pentingnya mencegah terjadinya bopeng di wajah harus juga diperhatikan, apalagi bagi kulit berminyak perlu penanganan khusus. Kulit berminyak merupakan factor utama terjadinya pertumbuhan jerawat apabila perawatannya yang tidak benar.

Dengan ramuan yang bersumber dari turun temurun para nenek moyang kita, dalam mengatasi masalah wajah bopeng akibat bekas jerawat. Berikut cara mengatasi bopeng bekas jerawat dengan menggunakan ramuan herbal jelly gamat gold-g!!

Sudah mencoba berbagai macam produk kosmetik di pasaran tak kunjung hilang & sembuh juga. Tenang, kini kami rekomendasikan untuk mencoba khasiat alami teripang laut Jelly Gamat Gold G obat untuk menghilangkan parut kasar muka berlubang.

Cara kerja Jelly Gamat Gold G sebagai obat untuk menghilangkan parut kasar muka berlubang adalah dengan merangsang pertumbuhan sel-sel jaringan kulit yang baru, menggantikan jaringan kulit mati yang terdapat pada bagian parut wajah itu sendiri. Sehingga jaringan kulit baru yang putih, bersih, mulus kembali muncul bersamaan dengan hilangnya jaringan kasar parut pada wajah.



Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan dasar alami yaitu berasal dari teripang gamat Stichopus Variegatus yang diolah melalui 4 tahap destilasi sehingga aman untuk di konsumsi tanpa efek samping. Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal dengan Teripang, Sea Cucumber atau Hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 spesies gamat namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 Spesies. Pada gamat ini terdapat kandungan famaptide yang berkhasiat untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan aktifitas sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan menambah kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi,serta memelihara sirkulasi darah serta sangat cocok untuk penghilang bekas jerawat.

Jelly Gamat Gold G sebagai Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh memiliki kandungan lengkap antara lain:
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaninoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Chondroitin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
Pada kandungan gamat ini terdapat kolagen yang tinggi hingga 80%, seperti yang orang tau bahwa kolagen merupakan salah satu zat inti untuk pengobatan berbagai masalah kulit, dimulai dari kulit kering, kulit keriput hingga menghilangkan bekas jerawat sekalipun. Bagi anda yang sudah biasa memakai berbagai macam jenis kecantikan pasti sudah tidak asing lagi mendengar kandungan kolagen, sebuah penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi makanan berprotein tinggi pada kurun waktu tertentu dapat meningkatkan produksi kandungan kolagen dalam tubuh.

Gunakan Jelly Gamat Gold G Sekarang Juga!!!
  • Oleskan pada bagian wajah yang memiliki bopeng atau lubang bekas jerawat secara merata secukupnya, biarkan hingga mengering 30 menit, kemudian bilas dengan air bersih / handuk basah.
  • Gunakan terus secara rutin setiap hari 3x sehari pagi, siang, malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  • Harga per-botol Jelly Gamat Gold G Rp. 180.000 (Isi cairan kental 320ML) belum termasuk ongkos kirim.
  • 1 botol Jelly Gamat Gold G untuk pemakaian dalam proses penyembuhan selama 3 minggu.
Testimoni Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh Jelly Gamat Gold G

N a m a : Rusdah
U m u r : 20 tahun
Alamat : Palembang
Keluhan : Wajah Berjerawat
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G

Saya mempunyai masalah pada kulit yaitu berjerawat. Saya sudah mencoba obat dokter, reaksinya kulit wajah saya mengelupas dan panas kemudian saya mencoba obat dokter yang lain malah timbul semacam flek hitam dan jerawat bertambah banyak. Kemudian teman saya memperkenalkan produk jelly gamat Gold-G. Saya oles ke wajah saya setiap pagi dan malam. Selebihnya, saya minum 2 sendok makan setelah saya pulang kerja. Hasilnya wajah saya bersih dari jerawat. Terimakasih Gold-G…

Dapatkan segera Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan  sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL 

  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !!
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumn pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Jangan lupa cantumkan kode GGE. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE.  Dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.

Obat Bopeng Bekas Jerawat Paling Ampuh


About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com