Minggu, 05 Juli 2015

Obat Penyakit Hemangioma

Obat Penyakit Hemangioma

Obat Penyakit Hemangioma | Hemangioma adalah sejenis kanker jinak yang terjadi karena pertumbuhan jaringan darah yang tidak normal. Biasanya ditemukan pada kulit ataupun pada organ dalam tubuh lainnya-biasanya berkembang di hati. Karena penyakit ini bersifat turunan, terkadang orang menderita penyhakit ini sebelum mereka lahir, ketika mereka masih di dalam kandungan.


Hemangioma yang berkembang dalam jaringan hati sangat jarang ditemukan, walaupun memang bisa saja terjadi. Biasanya Hemangioma didalam hati ditemukan ketika anda diperiksa untuk gejala penyakit lain. Hemangioma pada kulit biasanya timbul dalam bentuk luka parutan kecil pada bayi dan semakin membesar seiring pertumbuhan usia bayi Anda. Biasanya hemangioma akan menghilang sendiri ketika berusia 10 tahun.

Hemangioma biasanya berbentuk kecil, tetapi dalam kasus tertentu bisa saja berkembang menjadi besar, atau mengakibatkan bekas luka.

Gejala dan Tanda-Tanda Penyakit Hemangioma

Hemangioma tidak memiliki gejala ataupun tanda-tanda khusus ketika terbentuk, namun, mereka dapat saja menyebabkan gejala gangguan kesehatan ketika berkembang besar dari biasanya dan atau berkembang lebih dari satu, dan atau berkembang di area sensitif.

Gejala Hemangioma pada Organ Dalam

BIasanya tidak akan disadari sampai ketika berkembang menjadi Multiple Hemangioma.

Gejala umum yang mungkin saja Penderita Hemangioma rasakan adalah :

    * Nausea / pusing
    * Muntah
    * perut kembung
    * kehilangan nafsu makan
    * berat badan berkurang
    * perasaan kenyang dibagian abdomen

Jelly Gamat Gold-G Untuk Obat Penyakit Hemangioma



Jelly gamat gold-g merupakan minuman masa kini yang diproduksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R&D SDN BHD, yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas (dalam bahasa malaysia disebut gamat). Obat herbal jelly gamat ini berbentuk cairan (jeli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral dengan isi kemasan 320 ml.

Jelly gamat gold-g ini mempunyai banyak kandungan yang sangat ampuh dalam menyembuhkan tumor jinak ataupun kanker tanpa melakukan proses operasi, aman dikonsumsi oleh semua usia dan tanpa menimbulkan ketergantungan.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), Teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap. Antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, semuanya berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun kembali sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalah tubuh dan sekitar otak. sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.
Penelitian lain juga dilakukan oleh di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus, hipertensi dan stroke serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.
Jelly Gamat Gold-G baik untuk penderita hemangioma dikarenakan kandungan alami yang terdapat pada teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Dengan kandungan yang ada didalam obat herbal jelly gamat gold g anda tak usah ragu untuk mencoba pengobatan alternatif baru untuk mencapai kesembuhan dengan cepat, mudah, dan murah, sudah banyak konsumen kami yang sembuh dari penyakit berkat mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g dan silahkan giliran anda untuk mencoba Obat Penyakit Hemangioma dari jelly gamat gold g.

Dapatkan segera Obat Jelly Gamat Gold-G. Kami informasikan kepada anda, untuk pemesanan 2 botol ke bawah, kami menyediakan layanan “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN”Untuk melakukan pemesanan silahkan kirimkan sms/bbm dengan menyertakan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

GGE : NAMA LENGKAP : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO HP/TELEPON

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 2 BOTOL 

  GGE : Intan Permata : 2 Botol : Jl. Mawar No. 35 Banyuwangi : 087826114xxx

KIRIM SMS / BBM KE : 085 793 507 222 / 25C274D1

Cantumkan kode GGE setiap melakukan pemesanan

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 ***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


Obat Penyakit Hemangioma

About the Author

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eneng Laila © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com